Dituding Pansos Rahasiakan Youtuber, Bebby Fey: Saya Jaga Perasaan Dia

Rida Putu - INSERTLIVE
Jumat, 30 Aug 2019 19:42 WIB
Seorang wartawan telah berusaha mencecar DJ Bebby Fey terkait laporan pelecehannya, namun ia masih memilih untuk bungkam.
Jakarta, Insertlive - Kabar pelecehan yang dialami DJ Bebby Fey telah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya ia mengaku dilecehkan oleh seorang youtuber terkenal, bahkan ada yang menyebutkan bahwa pelaku tersebut ialah Atta Halilintar.

Namun, Bebby Fey masih enggan mengungkapkan secara gamblang maupun inisial dari youtuber terkenal tersebut. Seolah sengaja agar kabar tersebut muncul di permukaan tanpa ada kejelasan. Banyak yang menudingnya bahwa Bebby Fey sengaja panjat sosial atau pansos melalui kasus ini.

DJ Bebby FeyDJ Bebby Fey/ Foto: Rida Putu

Salah seorang wartawan juga telah berusaha mencecar sang DJ, namun ia masih memilih untuk bungkam.


"Selama ini kan orang berpersepsi nama ini nama itu disebut, nah sekarang inisial aja deh biar nggak membuat orang berpersepsi ini itu," tanya seorang awak media saat mewawancarai Bebby di Komisi Nasional Perempuan, Jumat (30/8).


"Kalau inisial jangan, jangan. No comment," jawab Bebby yang masih berusaha menutupi.

Bebby juga mengakui kalau sudah banyak yang menghujat dirinya terkait masalah ini karena dianggap hanya settingan. Namun, ia berkilah dan membantah anggapan kasus tersebut hanya settingan ataupun untuk panjat sosial.

"Banyak orang yang ngejudge aku kayak murah-murahan gitu-gitu. Tapi kalau saya mau settingan atau nyari terkenal ya saya tag aja namanya dia, gampang amat," kata Bebby.

Saat ditanya terkait alasan tidak mau mengungkapkan nama pelaku, Bebby mengatakan bahwa ia masih berusaha menjaga perasaan youtuber yang telah melecehkan dirinya.

"Tapi saya masih jaga perasaan dia," pungkas Babby Fey.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/aca)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER