Bebby Fey Tantang YouTuber Ternama Indonesia untuk Sumpah Pocong

Reza - INSERTLIVE
Selasa, 10 Sep 2019 16:59 WIB
Bebby Fey Tantang YouTuber Ternama Indonesia untuk Sumpah Pocong Foto: Ridaputu
Jakarta, Insertlive - Kasus Bebby Fey dengan salah seorang YouTuber ternama Indonesia terus bergulir.

Bebby pun mengunggah beberapa bukti percakapan dirinya dengan sang YouTuber melalui laman Instagram pribadinya.

Ia mengaku geram karena terus menerus dibilang pansos. 

Akhirnya, dia pun mengungkap bukti percakapan tersebut ke publik.

"Aku itu awalnya enggak mau, karena itukan aib kita. Aku mau buktiin aku enggak halu dan enggak pansos, kalo aku pansos ya aku pasti tulis nama dia. Aku enggak pernah nyebutin nama atau apapun. Kalau aku keluarin bukti aku blur namanya fotonya, karena aku masih jaga hatinya dia," ujar Bebby Fey ditemui seusai acara Pagi Pagi Pasti Happy, Selasa (10/9).

Ia bahkan menantang sang YouTuber karena hingga saat ini masih tak ada itikad baik untuk mengaku dan menganggap berita yang muncul ke publik ini hanyalah bohong semata.

Bebby FeyBebby Fey/ Foto: instagram.com/bebby_fey

"Kalau misalnya youtuber itu enggak ada itikad baik setelah aku posting bukti dan dia enggak ngaku dan masih dianggap bohong ini berita, Gimana kalo kita sumpah pocong disaksikan live di seluruh stasiun TV, kita liat siapa yang bohong. Ada salah satu bukti chat intinya kalo berbohong dia akan hancur. Silahkan lapor ke polisi," papar Bebby Fey.

Seperti yang diketahui, Bebby Fey sempat mengungkap bahwa dirinya dicampakkan oleh salah seorang YouTuber ternama. Bukannya mendapatkan simpati, ia justru melayangkan banyak hujatan.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/des)
KOMENTAR
POPULER