Kasus Dugaan Penipuan, Baim Wong Ditantang Sumpah di Atas Alquran

Arinda - INSERTLIVE
Jumat, 13 Sep 2019 18:35 WIB
Kasus Dugaan Penipuan, Baim Wong Ditantang Sumpah di Atas Alquran
Jakarta, Insertlive - Kasus wanprestasi yang melibatkan Baim Wong dan Lucky Perdana dengan QQ Production makin bergulir panas. Jumat (13/9), pihak QQ Production membawa saksi baru ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Salah satu saksi yang dibawa adalah Izzhy Diagla. Izzhy yang merasa kesal dengan sikap Baim dan Lucky menantang kedua pesinetron tersebut.

Paula dan Baim WongPaula dan Baim Wong/ Foto: Suchi Islamiyah


"Saya pribadi sih menantang Baim dan Lucky Perdana untuk sumpah di atas Alquran kalau benar mereka tidak mendapatkan nominal (uang) atau mereka benar mengenai partai itu tidak dari mbak Astrid," tutur Izzhy.

Baim Wong sebelumnya telah membuat sebuah video klarifikasi lewat channel YouTube miliknya. Ia menjelaskan bahwa ia merasa tak ada kesepakatan yang dilanggar. Namun pihak Astrid masih tidak terima dengan video tersebut.


Namun bila nantinya Baim Wong berniat berdamai, Astrid mengaku masih bersedia untuk membuka pintu dama. Namun ia ingin semua proses perdamaian itu harus melalui mediasi pengadilan.

"Mediasi di pengadilan, jangan di luar pengadilan," ujar Astrid.

Seperti diketahui, kasus ini berawal dari pelanggaran kesepakatan Baim Wong terkait pencalonan artis tersebut sebagai calon legislatif salah satu partai. Setelah itu Baim Wong membatalkan diri jadi caleg.

Namun, Astrid kecewa saat melihat Baim Wong malah menjadi bintang iklan dengan mengenakan atribut salah satu partai. Astrid merasa Baim Wong melakukan penipuan. Astrid menjelaskan diam-diam Baim Wong bertemu dengan petinggi partai di belakangnya. Atas kasus ini, Baim Wong digugat miliaran rupiah.  

[Gambas:Video Insertlive]


(dia/fik)
KOMENTAR
POPULER