Cara Tak Biasa Baim Wong Jawab soal Dugaan Pelanggaran Hukum

agn - INSERTLIVE
Selasa, 16 Apr 2019 10:59 WIB
Cara Tak Biasa Baim Wong Jawab soal Dugaan Pelanggaran Hukum
Jakarta, Insertlive - Kabar kurang sedap datang dari Baim Wong. Ia dituding telah melakukan pelanggaran hukum. Baim disebut telah melanggar kerja sama dengan manajemen artis, QQ Production.

Baim dan rekan artis lainnya seperti Lucky Perdana mendapatkan somasi dari pihak CEO PT Mahakarya Mitra Indonesia, Astrid. Ia menyebut jika suami Paula Verhoeven itu bersama Lucky tidak memenuhi kewajiban mereka. Baim dan Lucky dikatakan telah membuat perjanjian.

Dalam perjanjian disebutkan bahwa artis yang terlibat harus memberikan 20% dari bayarannya kepada pihak manajemen. Baim sendiri menerima honor sebesar Rp5 miliar. Namun pria berusia 37 tahun itu tidak membayarkan uangnya sebesar Rp1 miliar kepada manajemen artis tersebut, seperti perjanjian yang telah disepakati.

Meski tengah tersandung kasus hukum yang serius, Baim tampak menanggapinya dengan gayanya yang unik dan santai. Pria yang pernah mendapat julukan Presiden Jomblo itu malah mengunggah beberapa foto selfie dirinya dengan memasang wajah yang konyol.

[Gambas:Instagram]

"Kalau Ada Gosip kenapa Muka aku berubah jadi Begini ya ..," tulis Baim di akun Instagram, Senin (15/4).

Unggahan Baim itu pun mendapat komentar lucu dari rekan sesama artis. "Kurang JELEK 😂 🤪," tulis Maia Estianty.

"Nanti gw tambahin deh im,kalo lo kurang uang nya😜," tulis Samuel Zylgwyn.

Pihak manajemen sendiri telah mencoba mencoba untuk menghubungi Baim dan Lucky, namun tak ada respon dari keduanya. Hingga artikel ini dimuat, belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak Baim Wong.

[Gambas:Video Insertlive]


(agn/fik)
KOMENTAR
POPULER