Kronologi Anak Elvy Sukaesih Ngamuk di Warung

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Jumat, 13 Sep 2019 12:15 WIB
Kronologi Anak Elvy Sukaesih Ngamuk di Warung
Jakarta, Insertlive - Anak laki-laki pedangdut Elvy Sukaesih, Isa Haidar, tiba-tiba mengamuk di sebuah warung di daerah Kramat Jati, Jakarta Timur.

Kemarahan Haidar lantaran ia tidak diperbolehkan untuk mengutang di warung milik Bapak Junaedi itu.

Berdasarkan keterangan dari Polsek Kramat Jati, kejadian itu terjadi sekitar pukul 21.00 WIB. Haidar merusak warung dan pintu pagar rumah milik Bapak Junaedi.

Haidar melakukan perbuatan itu dengan cara mengamuk dan merusak warung dan pintu pagar rumah. Usai melakukan perusakan, pelaku langsung masuk ke dalam rumahnnya yang berada tidak jauh dari lokasi TKP.

Pada pukul 22.00 WIB, Kanit Reskrim Iptu Dicky beserta Anggota Polsek Kramat Jati dan Anggota Jatanras Polda Metro Jaya tiba di lokasi kejadian.

Selanjutnya, mereka melakukan musyawarah dengan keluarga Elvy Sukaesih. Istri Haidar mengatakan jika sang suami memiliki riwayat sakit jiwa dan pernah dirawat di RSJ Duren Sawit, Jakarta Timur pada 2017 lalu.

Usai musyawarah, pihak kepolisian akhirnya membawa Isa Haidar kembali ke RSJ Duren Sawit. Mereka juga telah berkoordinasi dengan pihak dokter rumah sakit tersebut.

Dari perbuatan Haidar, korban mengalami kerugian berupa warung dan pagar rumah yang dirusak oleh anak Elvy Suakesih itu.

[Gambas:Video Insertlive]


(agn/fik)
KOMENTAR
POPULER