Rindu Elvy Suakesih, Wirdha Curahkan dalam Single Terbaru

MUAMMAR FEBRIAN - INSERTLIVE
Senin, 12 Aug 2019 08:50 WIB
Rindu Elvy Suakesih, Wirdha Curahkan dalam Single Terbaru
Jakarta, Insertlive - Perseteruan antara ratu dangdut, Elvy Sukaesih dengan anak keempatnya, Wirdha Sylvina, belum menemukan titik terang. Wirdha yang kini tinggal berjauhan, mengaku sangat sedih dan merindukan sosok ibunya.

Anak yang Hilang, itulah judul single terbaru yang dinyanyikan oleh Wirdha sebagai bentuk rasa rindu kepada Elvy Sukaesih.

"Ini adalah ungkapan rasa rindu seorang anak kepada ibunya, yang mana dia itu dulu disayang, dimanja, terus kemudian karena ada satu dan lain hal akhirnya berubah menjadi jauh sama mamanya dan dia merindukan pelukan ibunya," ujar Wirdha sambil menahan rasa sedih.

Menceritakan lebih lanjut, lagu ini diakui Wirdha memang mewakili perasaannya sendiri dan orang-orang yang merasa kasih sayang yang diberikan orang tua pada anak-anaknya berbeda.

"Sederhana sih sebenarnya, cuma ini mewakili perasaan saya sendiri dan perasaan sahabat-sahabat, temen-temen di luaran sana banyak anak yang merasa agak dibedakan kasih sayangnya," tambahnya.

Memiliki lirik dan irama yang mendayu, Wirdha sempat merasa tak bisa menyanyikan lagu ini karena sangat menyentuh hatinya hingga terbawa perasaan dan membuatnya menangis.

"Saat dikasih itu aku langsung nggak kuat, langsung nangis, otomatis nangis lah nggak bisa ngebohongin."

Dia menambahkan jika dirinya akhirnya berhasil melewati tantangan tersebut dengan menekadkan diri dan berhasil menyanyikan lagu ini.

[Gambas:Video Insertlive]

(arm/arm)
KOMENTAR
POPULER