Annisa Pohan Kenang Nasihat BJ Habibie

Dina - INSERTLIVE
Kamis, 12 Sep 2019 13:24 WIB
Annisa Pohan Kenang Nasihat BJ Habibie
Jakarta, Insertlive - Menantu Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Annisa Pohan, Kamis (12/9) turut melayat ke rumah duka BJ Habibie. Ia ikut merasa kehilangan dan bersedih atas meninggalnya Presiden ke-3 RI tersebut.

Apalagi pihaknya dan keluarga BJ Habibie terbilang sangat dekat. Silaturahmi antara kedua keluarga tersebut juga masih terjalin sangat baik.

"Kedekatan khusus kepada keluarga Yudhoyono, keluarga kami begitu dekat dengan putra putrinya. Terakhir kami sebelum ketika Lebaran berkunjung ke rumah Beliau di sini," ujar Annisa saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (12/9).

Annisa pun mengenang kebersamaan saat ia dan keluarga mengunjungi rumah BJ Habibie. Ia sampai merasa sebagai keluarga sendiri karena penyambutan Habibie yang sangat ramah.

"Beliau dengan begitu ramah dan senangnya mengajak kami keliling rumahnya, menceritakan pengalaman-pengalaman Beliau, menceritakan pesawat-pesawat yang beliau pernah buat. Kami merasa seperti keluarga sendiri dengan penyambutan Beliau yang begitu ramah," tutur Annisa.

Annisa PohanAnnisa Pohan/ Foto: Dina

Tak hanya itu, Annisa Pohan juga masih teringat pesan atau nasihat yang disampaikan oleh BJ Habibie setelah ibu mertuanya, Ani Yudhoyono, meninggal dunia. Begitu juga dengan nasihat-nasihat lainnya.

"Nasihat beliau supaya kami jangan pernah membiarkan bapak SBY sendiri, karena beliau harus ada yang selalu menemani," ungkap Annisa Pohan.

"Dan juga nasihat-nasihat belau yang lain tentang kepergian Ibu Ani yang menguatkan kami sekeluarga. Itu masih melekat sekali di pikiran saya," ujarnya.

[Gambas:Video Insertlive]


(aca/fik)
KOMENTAR
POPULER