Isu RCM Bangkrut, Once Sebut Ahmad Dhani Punya Banyak Aset

Agasa Harcis - INSERTLIVE
Kamis, 12 Sep 2019 12:37 WIB
Isu RCM Bangkrut, Once Sebut Ahmad Dhani Punya Banyak Aset
Jakarta, Insertlive - Di saat Ahmad Dhani mendekam di penjara, isu tak sedap mewarnai kehidupan keluarga musisi tersebut. Bahkan, manajeman artis milik Dhani, RCM Management dikabarkan bangkrut. Namun, isu tersebut ditepis Once Mekel, mantan vokalis Dewa. Once tak yakin bahwa RCM bangkrut.

"Enggak mungkin bangkrut. Dhani punya banyak aset, apakah itu fisik maupun non fisik, misalnya berupa hak cipta. Hak cipta dia kan banyak. Kalau soal bangkrut saya enggak tahu," kata Once saat ditemui di Kemang, Rabu (11/9).


Meski tak tahu kondisi yang sebenarnya, Once meyakini bahwa Ahmad Dhani tidak mungkin bangkrut. Ia mengungkapkan bahwa musisi tersebut memiliki banyak aset.

"Kalau saya pesimis mereka dibilang bangkrut. Kalau hitung-hitungan saya sih mestinya mereka masih punya banyak aset dan kepunyaan," katanya.

Lebih lanjut, Once menjelaskan bahwa yang paling berharga adalah hak cipta lagu-lagu Ahmad Dhani. "Hak cipta itu kan aset yang sangat kuat," ujarnya.

Ahmad Dhani sedang mendekam di penjaraAhmad Dhani sedang mendekam di penjara/ Foto: Daaris Nurrachmah


Kabar RCM bangkrut ini mula berhembus ketika satu persatu artis yang berada dalam naungan manajeman tersebut, memutuskan untuk hengkang. Terkait hal ini, Once mengaku tak tahu menahu. Ia menjelaskan bahwa dirinya sudah lama tak berkunjung ke kantor RCM. 

[Gambas:Video Insertlive]

(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER