Ahmad Dhani Disebut Tak Lagi Beri Santunan, Ini Kata Keluarga Korban

Putri Qalby - INSERTLIVE
Senin, 09 Sep 2019 22:38 WIB
Ahmad Dhani Disebut Tak Lagi Beri Santunan, Ini Kata Keluarga Korban
Jakarta, Insertlive - Joyce Theresia selaku ibunda dari Ahmad Dhani memberikan klarifikasi terkait pemberitaan mengenai anaknya. Dhani yang kini berada di dalam tahanan dikabarkan tak lagi memberi santunan kepada korban kecelakaan yang meninggal dunia akibat kelalaian Dul Jaelani dalam berkendara.

Joyce merasa jika kabar yang beredar itu tidak benar. Ia mengaku hingga detik ini Dhani masih terus membiayai para keluarga korban kecelakaan tersebut.

"Kami sangat miris mendengar kabar itu, maka dari itu kami ingin meluruskan agar tidak menimbulkan fitnah, sekali lagi saya katakan bahwa berita itu tidak benar, saya sebagai ibu Ahmad Dhani, bersaksi dan tahu pasti bahwa Dhani sampai detik ini tidak pernah lalai dengan kewajiban dia untuk membantu korban," ujar Joyce dalam jumpa pers di kediaman keluarga Dhani, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (9/9).

Joyce juga mengungkapkan rasa syukur kepada Tuhan atas anugerah yang telah diberikan. Ia bersyukur karena Dhani masih bisa memberikan santunan kepada keluarga korban meski berada di dalam tahanan.

Dul Jaelani dan para korban tabrakan yang disantun Ahmad DhaniDul Jaelani dan para korban tabrakan yang disantun Ahmad Dhani/ Foto: Putri Qalby

Salah satu keluarga korban, Sri Sumarni juga juga menyesalkan kabar bohong yang beredar terkait kewajiban santunan Dhani. Ia secara tegas mengatakan kalau Dhani masih memberikan santunan kepada keluarga korban.

"Alhamdulillah sampai detik ini selama enam tahun, santunan dari keluarga bapak Dhani masih lancar seperti biasa, saya mewakili seluruh pihak keluarga korban mendoakan semoga bapak Dhani di sana dipanjangkan umurnya, diberi kesehatan jasmani dan rohani, diberikan ketabahan dan kuat dalam menghadapi semua ujian dan cobaan," ujar Sri.

Selain itu Dul yang juga berkesempatan hadir ikut memberikan klarifikasi. Ia merasa sangat bersalah dan meminta maaf atas kesalahannya.

"Saya ingin meminta maaf sebanyak-banyaknya atas kesalahan saya yang memang di luar kendali, tapi tetap saja itu mungkin kesalahan saya, alhamdulillah saya mendapatkan pelajaran yang begitu berharga, saya harap silaturahmi tidak berhenti sampai di sini, jadi tolong maafkan saya," ungkap Dul.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER