Kondisi Terkini Rumah Duka Almarhum BJ Habibie

Agasa Putra Harcis - INSERTLIVE
Kamis, 12 Sep 2019 07:46 WIB
Kondisi Terkini Rumah Duka Almarhum BJ Habibie Foto: Agasa Putra Harcis
Jakarta, Insertlive - Bangsa Indonesia sedang berduka karena salah satu bapak teknologi yaitu BJ Habibie meninggal dunia semalam, Rabu (11/9) di usia 83 tahun.

Saat ini, kondisi rumah duka yang terletak di Patra Kuningan, Jakarta Selatan, banyak sekali masyarakat yang datang untuk melayat dan memberikan penghormatan terakhirnya untuk BJ Habibie.

Agasa Putra Harcis di Rumah Duka BJ HabibieAgasa Putra Harcis di Rumah Duka BJ Habibie/ Foto: Agasa Harcis
Selain itu, masih banyak media yang ada untuk meliput kepergian bapak teknologi ini. Beberapa pengawalan dan pengamanan dari Paspampres sudah bersiap di sekitaran rumah duka yang terletak di Patra Kuningan.

Pukul 05.40 WIB pagi tadi, keluarga sudah melaksanakan salat jenazah untuk Alm. BJ Habibie. Namun, karena keterbatasan lokasi dan tempat, kabarnya salat jenazah akan dibagi ke beberapa waktu.

Nantinya, jenazah Alm. BJ Habibie akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata pada pukul 13.00 WIB. Namun, sebelumnya di rumah duka akan diselenggarakan upacara penyerahan jenazah dari pihak keluarga kepada pemerintah.

Hingga saat ini, belum ada publik figur yang hadir untuk memberikan penghormatan terakhirnya kepada mendiang. Namun, tadi malam ada BCL dan suami, Ashraf Sinclair, dan pemeran Habibie dalam filmnya yaitu Reza Rahadian.


[Gambas:Video Insertlive]

(nap/agn)
KOMENTAR
POPULER