Ucapan Belasungkawa Presiden Jokowi Atas Meninggalnya BJ Habibie

Dini Astari - INSERTLIVE
Rabu, 11 Sep 2019 18:56 WIB
Ucapan Belasungkawa Presiden Jokowi Atas Meninggalnya BJ Habibie
Jakarta, Insertlive - Presiden Ketiga RI BJ Habibie mengembuskan napas terakhirnya pada Rabu (11/9) di RSPAD Gatot Subroto. Sejumlah kerabat dan keluarga telah berkumpul di rumah sakit termasuk Presiden Indonesia, Joko Widodo.

Jokowi yang didampingi sang istri, Iriana Jokowi dan Gibran Rakabuming tiba di RSPAD lima menit sebelum sang bapak teknologi Indonesia menutup mata untuk selamanya.

Presiden Joko WidodoPresiden Joko Widodo/ Foto: CNN Indonesia



"Saya sampai ke sini, lima menit sebelumnya beliau sudah tidak ada. Tetapi tiga hari yang lalu saya juga menengok beliau tapi juga sama tidak bisa berbicara dengan beliau karena kondisi sakit beliau," ucap Jokowi di RSPAD Gatoto Subroto, Rabu (11/9).

Sebagai Presiden dan kepala pemerintahan, Jokowi mengucapkan rasa belasungkawa mendalam atas kepergian BJ Habibie.


"Pemerintah menyampaikan duka yang mendalam, menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas berpulangnya ke Rahmatullah Bapak Professor BJ Habibie tadi jam 18.05 di RSPAD Gatot Subroto," ungkapnya

"Bapak Habibie kita kenal sebagai seorang ilmuan kelas dunia juga bapak teknologi Indonesia, dia adalah Presiden Indonesia yang ketiga. Beliau berpulang dalam usia ke-83 tahun," pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive]


(dia/fik)
KOMENTAR
POPULER