Elza Syarief Sebar Fitnah, Tim Pengacara Nikita Mirzani Siap Somasi

Egy Atmaja - INSERTLIVE
Minggu, 08 Sep 2019 10:18 WIB
Elza Syarief Sebar Fitnah, Tim Pengacara Nikita Mirzani Siap Somasi
Jakarta, Insertlive - Perseteruan Nikita Mirzani dan Elza Syarief terus melebar. Tak hanya memperdebatkan masalah hak asuh anak Nikita bersama Sajad Ukra saja, kedua pihak juga saling saling serang pribadi masing-masing.

Menurut kuasa hukum Nikita, Fahmi H. Bachmid, Elza Syarief pada tanggal 3 September lalu menuding kliennya sebagai penyebar informasi atau cepu soal narkoba di kalangan artis.

Merasa hal tersebut adalah fitnah keji, Nikita melalui pengacaranya mengeluarkan somasi untuk Elza dan meminta pengacara senior itu untuk meminta maaf.

Surat somasi Nikita Mirzani untuk Elza SyariefSurat somasi Nikita Mirzani untuk Elza Syarief/ Foto: Egy Atmaja


"Saya keluarkan somasi atas nama Niki bahwa dia diduga telah difitnah sebagai informan atau cepu narkoba sesama artis," ujarnya ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, Sabtu (7/9).

Menurutnya tuduhan Elza tidaklah mendasar dan hanya dendam belaka. Tuduhan itu pun membuat hubungan Nikita dengan rekan sesama artis menjadi terganggu.

"Itu kan dendam, saya pikir cobalah kita jernih menyikapi. Niki menyomasi kepada ES untuk segera membuktikan bahwa Niki adalah informan atau cepu," paparnya.



Fahmi pun memberikan tenggang waktu untuk Elza Syarief meminta maaf kepada Nikita Mirzani dan mengklarifikasi ucapannya pada publik selama tiga hari sejak somasi dibuat.

Jika Elza tak melakukan permintaan dalam somasi, Fahmi dan Nikita pun siap untuk melaporkan Elza ke pihak berwajib.

"Saya kasih waktu tiga hari, kalau tiga kesempatan ini tidak dimanfaatkan, otomatis kita laporkan polisi," pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/des)
KOMENTAR
POPULER