Nikita Mirzani Umbar Perseteruan Masa Lalu Farhat Abbas - Elza Syarief

YOA - INSERTLIVE
Kamis, 05 Sep 2019 11:38 WIB
Nikita Mirzani Umbar Perseteruan Masa Lalu Farhat Abbas - Elza Syarief
Jakarta, Insertlive - Farhat Abbas, salah satu pengacara yang mendukung Elza Syarief untuk melaporkan Nikita Mirzani ke pihak polisi. Ia juga mendampingi Elza saat melaporkan Nikita ke Mabes Polri, Jakarta, Selasa (3/9). Elza melaporkan Nikita dengan pasal dugaan penghinaan, fitnah, dan menyebar kebencian.

Kehadiran Farhat dalam perseteruan Elza Syarief dengan Nikita tentu saja menjadi sorotan. Maklum, sebelumnya, dua pengacara ini juga pernah terlibat perseteruan panas. Perseteruan masa lalu Elza dan Farhat kembali diungkit Nikita melalui akun Instagram miliknya. 

"Jangan ngaku2 pahlawan ya! Kebalik kali? Ratu uang dan ratu suap, 2 surat kuasa aja udah tampak kalo lo gimana? Jgn banya omong deh, kalo udah nenek2 jgn pakai ngaku2 dilamar! Lo itu udah spt nenek sendiri, tiap jumpa juga gue cium tangan, berkacalah,, jangan berkicau,, ratu tiba,, baca jawaban somasi gue," tullis Farhat untuk Elza beberapa waktu lalu, yang kembali diunggah Nikita.

Nikita Mirzani Umbar Masa Lalu Farhat Abbas dan Elza SyariefFoto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17

"Ibu Elsa vs farhat. Dua2nya pengacara hebat," tulis Nikita dalam caption foto tersebut saat mengumbar masa lalu Farhat dan Elza.

Seperti diketahui, Elza pernah membuat pernyataan mengejutkan karena mengaku pernah dilamar teman seprofesi dan juniornya. Yang dimaksud Elza adalah Farhat Abbas. Namun, mantan suami Nia Daniati ini dengan tegas membantah pengakuan Elza. Farhat pun menyerang pengacara ternama itu melalui Instagram. Farhat menyebut Elza seperti neneknya sendiri.
Dalam pernyataannya, Farhat mengaku telah dipermalukan Elza. Farhat menganggap semua yang diutarakan Elza adalah karangan belaka. Ia juga mengatakan tak ada niat sedikitpun untuk melamar pengacara berusia 62 tahun tersebut.

Kini, pihak yang dahulu berseteru tersebut kembali bersatu. Farhat bergabung dengan Elza untuk melaporkan Nikita.

(yoa/fik)
KOMENTAR
POPULER