Besok, Polisi Beberkan Kasus Narkoba Rio Reifan

Madeleine Mekel - INSERTLIVE
Kamis, 15 Aug 2019 16:50 WIB
Besok, Polisi Beberkan Kasus Narkoba Rio Reifan
Jakarta, Insertlive - Aktor Rio Reifan kembali tertangkap pihak berwajib atas kasus penyalahgunaan narkoba. Pria berusia 33 tahun itu sudah diamankan kepolisian Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Namun, belum ada informasi lengkap soal tertangkapnya Rio Reifan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono pun mengatakan belum mendapatkan informasi lengkap mengenai penangkapan pria yang sudah tiga kali tertangkap narkoba tersebut.

Argo YuwooArgo Yuwoo/ Foto: Egi Atmaja


"Saya belum dapat informasi dari penyidik mohon maaf. Besok baru kita rilis," ujarnya ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Kamis (15/8).

Hanya saja, menurutnya laporan dan pemeriksaan terhadap Rio Reifan telah diproses pihak penyidik. "Berita udah masuk," ungkapnya.


Kabar penangkapan Rio Reifan sendiri beredar pada Rabu (14/8). Sebuah video penangkapan pesinetron itu juga tersebar secara luas di media sosial.

Rio Reifan bukan pertama kalinya ditangkap terkait narkoba. Pada tahun 2015 lalu ia pernah ditangkap terkait narkoba dan dihukum satu tahun dua bulan. Lalu 2017 silam ia kembali masuk hotel prodeo atas kasus yang sama. Kini, Rio kembali ditangkap karena kasus narkoba.

[Gambas:Video Insertlive]


(dia/fik)
KOMENTAR
POPULER