Bagus Harap Tak Ada Lagi Pernyataan Tanpa Izin Nunung di Media

Edho - INSERTLIVE
Selasa, 13 Aug 2019 23:26 WIB
Bagus Harap Tak Ada Lagi Pernyataan Tanpa Izin Nunung di Media
Jakarta, Insertlive - Nunung memang sudah ditahan pihak kepolisian akibat tersandung kasus narkoba. Saat ini keluarga dan tim pengacara sedang berusaha agar Nunung bisa diajukan menjalani rehabilitasi.

Namun anak Nunung, Bagus menyayangkan dengan adanya pernyataan dari sejumlah pihak yang malah menghambat proses hukum Nunung. Bahkan keluarga Nunung merasa pernyataan itu dilontarkan tapa izin.

"Saya menyampaikan pesan dari mama, menanggapi pihak-pihak yang sudah membuat statement terkait proses hukum mama, mama memohon kepada seluruh pihak untuk tidak membuat statement, karena kami dari pihak keluarga dan mama merasa dirugikan dengan adanya statement itu, ini juga sedikit menghambat proses hukum yang berjalan," kata Bagus saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (13/8).

Kemunculan statement dari sejumlah pihak yang dimuat media membuat proses pengajuan rehabilitasi Nunung jadi terhambat. Apa lagi pihak keluarga kini jadi dibatasi kunjungannya karena ada pernyataan dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

"Ini salah satu yang menghambat proses mama untuk dipindahkan, kita juga jadi dibatasi untuk berkunjung karena adanya hal ini," kata Bagus.

NunungNunung/ Foto: Palevi S/Detik.com

Bagus mengutarakan jika keluarganya berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan. Ia hanya menyayangkan adanya sejumlah pihak yang tidak bertanggung jawab dalam menyampaikan pernyataan tanpa izin Nunung.

"Saya ucapkan terima kasih untuk semua pihak yang sudah memberikan dukungan kepada mama, yang saya sesalkan kenapa mengatasnamakan mama, dan membuat mama jadi tidak nyaman, membuat proses ini juga jadi lama," kata Bagus.

Kabar Nunung menjual aset kekayaannya memang dibenarkan oleh Bagus. Namun penjualan aset tersebut sama sekali tidak ada hubungannya dengan kasus yang saat ini menimpa Nunung. 

"Memang ada salah satu aset yang dijual, tapi itu jauh sebelum ada kejadian ini, nggak ada hubungannya sama sekali, sawah yang kita lepas, itu juga untuk biaya kuliah adik saya, dan itu di Solo bukan Surabaya, karena saya lihat di pemberitaan itu di Surabaya," kata Bagus.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER