Suara Dihina Lucinta Luna, Barbie Kumalasari: Introspeksi Diri!

Laylia Farida & Daris Nurrachmah - INSERTLIVE
Rabu, 07 Aug 2019 17:30 WIB
Suara Dihina Lucinta Luna, Barbie Kumalasari: Introspeksi Diri!
Jakarta, Insertlive - Barbie Kumalasari menjadi viral ketika video dirinya rekaman lagu Cinta Sejati tersebar di internet. Banyak netizen memberikan komentar terkait suara Barbie yang dianggap salah nada dan sumbang.

Tak hanya netizen yang membahas suara Barbie, yang disebut tak enak didengar. Seakan tak mau ketinggalan, Lucinta Luna juga ikut memberikan komentar. Lucinta menilai bahwa suara asisten rumah tangganya lebih bagus dibandingkan suara Barbie.

Lantas, bagaimana tanggapan Barbie soal nyinyiran dari Lucinta Luna? Ternyata, Barbie menanggapi dengan santai ocehan Lucinta yang memojokkan dirinya. Barbie meminta Lucinta untuk introspeksi diri sebelum mengomentari orang lain.

Lucinta lunaLucinta luna/ Foto: Marianus Harmita

"Kalau kita ngomongin orang introspeksi diri aja, kalau belum perfect nggak perlu komentarin orang kan? Karena nanti kalau kita komentarin balik, belum tentu dia suka," ujar Barbie saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/8).

Barbie juga tak mau terlalu peduli dengan komentar negatif dari mulut Lucinta. Ia hanya akan fokus dengan lagunya yang saat ini sedang viral.

"Jadi kalau aku sih orang punya karier masing-masing, aku tidak bisa kayak dia, dia juga tidak bisa kayak aku. Jadi mendingan fokus aja sama karir masing-masing," kata Barbie.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/fik)
KOMENTAR
POPULER