Song Joong Ki-Song Hye Kyo Bikin Aktor yang Bercerai Kena Denda

fik - INSERTLIVE
Rabu, 31 Jul 2019 13:01 WIB
Song Joong Ki-Song Hye Kyo Bikin Aktor yang Bercerai Kena Denda
Jakarta, Insertlive - Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tak hanya mengejutkan. Namun, juga memengaruhi industri hiburan dan pariwisata di Korea Selatan. Yang terbaru, setelah perceraian Song Song Couple ini, pihak rumah produksi menambahkan aturan baru dalam kontrak kerja dengan aktor yang sudah menikah.

Seperti dilaporkan Ilgan Sport, Rabu (31/7), pihak rumah produksi berencana untuk menambahkan klausa perceraian dalam kontrak mereka. Aturan atau ketentuan baru ini dilakukan karena perceraian pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

"Setelah pengumuman perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, 'klausa perceraian' ditambahkan ke dalam kontrak sebagai alasan pribadi," kata sumber di industri hiburan Korea.

Dalam ketentuan tersebut dijelaskan bahwa jika para aktor menimbulkan kontroversi karena perceraian di tengah proses syuting drama, mereka harus membayar ganti rugi. "Paling banyak tiga kali dari biaya kontrak mereka sebagai penalti," ujar sumber lagi.

Ketentuan adanya klausa perceraian itu juga berkaca dari drama Arthdal Chronicles, yang dibintangi Song Joong Ki. Drama ini dikatakan mengalami lebih banyak kerugian dibandingkan menguntungkan bagi kesuksesan drama karena perceraiannya dengan Song Hye Kyo.
 Saat Song Joong Ki mengumumkan perceraiannya, drama tersebut sedang tayang. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo resmi bercerai pada 22 Juli 2019 lalu.

[Gambas:Video Insertlive]

(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER