Yang Dilakukan Song Hye Kyo Usai Dicerai Song Joong Ki

fik - INSERTLIVE
Rabu, 07 Aug 2019 15:09 WIB
Yang Dilakukan Song Hye Kyo Usai Dicerai Song Joong Ki
Jakarta, Insertlive - Song Hye Kyo dan Song Joong Ki resmi bercerai pada 22 Juli 2019 lalu. Proses perceraian mereka tak berlangsung lama. Hanya butuh 5 menit mediasi dan langsung diputuskan, keduanya resmi bercerai. Banyak yang menyayangkan perceraian pasangan tersebut.

Namun, baik Song Hye Kyo maupun Song Joong Ki sepakat dengan keputusan tersebut. Bahkan, perceraian ini tak memengaruhi kegiatan Song Hye Kyo.

Ia sempat menghadiri acara promosi produk kecantikan di China, beberapa waktu lalu. Tak hanya itu, sang artis juga tampil profesional.

Ia juga sempat menghadiri acara di Monaco. Dalam acara itu, Song Hye Kyo juga sempat diwawancara majalah Hong Kong. Dalam wawancaranya itu, artis cantik ini membahas soal masa depannya usai bercerai dari Song Joong Ki. Ia menjelaskan dirinya akan fokus dengan dirinya sendiri terlebih dahulu.

"Tahun ini, saya akan mengambil waktu untuk diri saya sendiri," katanya seperti dilansir dari Koreaboo. "Saya pikir, saya perlu waktu untuk menghabiskan waktu dengan diri saya sendiri," tambah bintang drama Full House ini.

Untuk tahun ini, Song Hye Kyo memutuskan untuk tidak mengambil tawaran film maupun drama terlebih dahulu.

"Saya mungkin akan memulai proyek baru di tahun depan. Tetapi, belum ada yang ditetapkan," ujarnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER