Mengulik Kekayaan Fantastis Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

fik - INSERTLIVE
Selasa, 13 Aug 2019 09:31 WIB
Mengulik Kekayaan Fantastis Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
Jakarta, Insertlive - Pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sudah resmi bercerai pada 22 Juli lalu. Namun, pasangan ini tak membahas harta gono-gini dalam perceraian mereka. Keduanya tidak membahas masalah harta di pengadilan. Mereka memutuskan untuk menyelesaikan secara pribadi.

Hal ini membuat publik penasaran. Terlebih lagi, keduanya merupakan artis terkenal di Korea Selatan yang mendapatkan bayaran fantastis untuk drama maupun saat menjadi bintang iklan.
Seperti dilansir dari ibtimes, media Korea melaporkan bahwa sebelum menikah dengan Song Hye Kyo, Joong Ki meraih penghasilan yang fantastis. Ia menghasilkan pendapatan sebesar 40 miliar Won atau setara dengan Rp469 miliar. Pendapatan itu dihasilkan Joong Ki hanya sebagai model iklan.

Joong Ki juga memiliki banyak aset properti. Sejak menekuni dunia hiburan di Korea dan membintangi sejumlah drama, Joong Ki diketahui senang berinvestasi di bidang properti. Dilaporkan, aktor berwajah imut-imut ini memiliki banyak properti.

Ia juga membeli sebuah vila mewah dengan harga 2,2 miliar Won atau setara dengan Rp26 miliar. Vila itu terdapat di desa Seorae, Korea Selatan. Di samping itu, ia juga memiliki rumah seluas 1.828 meter persegi, seharga 10 miliar Won atau setara dengan Rp117 miliar. Rumah ini terletak di kawasan mewah Itaewon, Seoul, Korea Selatan.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo resmi berceraiSong Joong Ki dan Song Hye Kyo resmi bercerai/ Foto: Instagram/songjoongki_songhyekyo


Pada awalnya, kabarnya rumah tersebut dibeli Song Joong Ki untuk ditempati bersama Song Hye Kyo setelah resmi menikah pada Oktober 2017 lalu. Namun, kenyataannya setelah menjadi suami istri, pasangan fenomenal itu diketahui tak menempati rumah mewah tersebut.

Lantas, bagaimana dengan kekayaan Song Hye Kyo? Artis cantik ini dilaporkan lebih memiliki nilai kekayaan yang lebih besar dibandingkan Joong Ki. Song Hye Kyo dikenal sebagai artis senior dan memiliki bayaran yang tinggi.

Song Hye Kyo diketahui memiliki tiga properti di kawasan Samseong, Gangnam, Seoul. Ditaksir nilai tiga properti Song Hye Kyo itu sebesar US$17,8 juta atau setara dengan Rp250 miliar.

Selain itu, artis cantik ini juga memiliki rumah yang dibeli pada tahun 2004 lalu. Rumah mewah itu bernilai US$8,6 juta atau setara dengan Rp121 miliar. Bintang drama Full House ini juga memiliki vila seharga Rp36 miliar. Di samping itu, Song Hye Kyo juga memiliki rumah mewah lainnya, yang dibeli pada tahun 2017 lalu. Rumah tersebut bernilai sekitar US$7,9 juta atau setara dengan Rp111 miliar. Song Hye Kyo juga memiliki kondomimium di New York, Amerika Serikat. Kondominium tersebut senilai US$1,7 juta atau setara dengan Rp24 miliar.

Pasangan ini memang memiliki aset kekayaan masing-masing hingga ratusan miliar. Nilai kekayaan pasangan ini sempat dibahas saat pertama kali Song Joong Ki mengumumkan perceraiannya dengan Song Hye Kyo.  Namun, dalam perceraian tersebut, kedua bintang papan atas Korea ini tak membahas soal harta gono gini. 

[Gambas:Video Insertlive]

(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER