Mantan Suami Bongkar Kebohongan Barbie Kumalasari

fik - INSERTLIVE
Sabtu, 13 Jul 2019 18:50 WIB
Mantan Suami Bongkar Kebohongan Barbie Kumalasari
Jakarta, Insertlive - Di tengah sorotan terhadap Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar, muncul seorang pria bernama Bagus. Pria ini membuat pengakuan yang mengejutkan. Bagus mengaku sebagai mantan suami Barbie Kumalasari. Ia mengaku menikah siri dengan Barbie.

Namun, pengakuan Bagus dibantah Barbie. Artis yang gemar pamer berlian ini menyebutkan bahwa Bagus hanya ingin panjat sosial.

"Kalau aku mau pansos, dari pertama acara di sini, aku bakal muncul lagi. Cuma aku kan enggak muncul lagi. Cuma pas dapat informasi dari teman (Barbie tak mengakui), aku memang orang biasa benar, tapi untuk cari sensasi, bukan," katanya di acara Pagi-Pagi Pasti Happy di Trans TV.

Bagus pun menyatakan siap membuktikan bahwa dirinya dan Barbie memang pernah menikah siri. Ia mengaku memiliki bukti tersebut.

"Buktinya ada, dalam bentuk chat. Seseorang yang nikahkan saya dengan dia," ujarnya.

Pesan yang dimaksud Bagus itu dibacakan di acara tersebut. Dalam pesannya, Bagus bertanya mau nikah siri dengan Barbie. Ia pun bertanya dengan seseorang yang dipanggil abah itu, di manakah tempat yang bisa menikahkan siri dirinya dengan Barbie. 

"Abah itu siapa?," tanya Uya Kuya. "Abah itu guru pembimbing aku sama Kumala," kata Bagus. "Yang nikahin kamu sama Kumala," tanya Uya lagi. "Iya," jawab Bagus.

[Gambas:Video Insertlive]

(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER