Dipenjara Lagi, Ridho Rhoma Tobat

Madeleine Mekel - INSERTLIVE
Jumat, 12 Jul 2019 20:22 WIB
Dipenjara Lagi, Ridho Rhoma Tobat
Jakarta, Insertlive - Ridho Rhoma kembali mendekam di tahanan atas kasus kepemilikan narkoba. Padahal sebelumnya ia sempat menghirup udara bebas dan merayakan Idul Fitri bersama keluarga.

Namun Mahkamah Agung akhirnya memvonis hukuman satu tahun enam bulan penjara untuk Ridho. Sehingga Ridho terpaksa harus menjalani sisa masa tahanannya lagi di rumah tahanan Salemba, Jakarta Pusat.

"Apa pun itu ya harus kita hadapi ya, sebagai warga negara yang baik, saya harus patuh dengan hukum, jadi saya hargai dan hormati keputusan hakim, dan saya siap untuk menjalankan keputusan yang diberikan," kata Ridho saat ditemui di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, jumat (12/7).

Ia berharap bisa menjalani masa tahanannya dengan baik. Apa lagi banyak dukungan yang mengalir untuk anak dari raja dangdut Rhoma Irama itu.

Ridho RhomaRidho Rhoma/ Foto: Madeleine Mekel
"Ya insyaallah dengan dukungan keluarga, sahabat dan teman-teman dan fans semua, insyaallah saya bisa melangkah dengan ringan, dengan baik lah ke depannya," kata Ridho.

Pria berusia 30 tahun itu juga bersyukur karena masih banyak yang perhatian dengannya. Tentu ini akan menjadi pelajaran yang berharga untuk Ridho memulai hidup lebih baik lagi ke depannya.

"Alhamdulillah saya bersyukur sekali punya fans yang setia, mereka selalu ada di saat saya down, dan saya yakin ini ada hikmah yang besar, alhamdulillah saya bakal punya quality time dengan sang pencipta nanti selama di sana, saya yakin Allah akan memberikan yang terbaik buat hambanya," ungkap Ridho.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/agn)
KOMENTAR
POPULER