Mantan Suami Ungkap Perbedaan Barbie Kumalasari Dulu dan Sekarang

Riyo Ramadhan - INSERTLIVE
Kamis, 11 Jul 2019 21:36 WIB
Mantan Suami Ungkap Perbedaan Barbie Kumalasari Dulu dan Sekarang
Jakarta, Insertlive - Seorang pria bernama Bagus muncul dan mengaku pernah menikah siri dengan Barbie Kumalasari. Pernikahan itu dilangsungkan di Garut dan disaksikan oleh warga desa sekitar.

"Itu benar, aku pernah melangsungkan pernikahan siri dengan dia. Pernikahan itu terjadi di tahun 2015 tanggal 22 Desember," ujar Bagus di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan (11/7).

Bagus mengatakan tak punya alasan untuk tak mencintai Barbie waktu itu. Meskipun ia mengetahui bahwa jarak usianya dengan Barbie terpaut jauh 11 tahun.

Mantan Suami Ungkap Perbedaan Barbie Kumalasari Dulu dan SekarangKimberly dan Bagus (Mantan Suami Barbie)/Foto: Rida Putu

"Namanya perasaan, saat itu juga umurku masih 19 tahun, mungkin masih ngerasain cinta," kata Bagus tersipu malu.

Dalam sebuah acara televisi beberapa waktu lalu, Barbie sempat mengatakan munculnya Bagus hanya untuk mendompleng nama. Namun, Bagus menepis pernyataan Barbie dan menyatakan tak ada niatan sama sekali untuk panjat sosial.

"Kalau aku sih itu maksudnya mau cari pansos, aku nggak. Dia bilang aku pansos cari sensasi sebenernya itu nggak, aku nggak mau lagi namanya untuk muncul," kata Bagus dengan tegas.

"Intinya ingin membuktikan kepada masyarakat kalau aku ini bukan mengada-ngada atau halu. Karena pernikahan itu benar terjadi," tambahnya.

Terakhir, Bagus mengatakan sifat Barbie yang dulu dan sekarang sangatlah berbeda. Menurut Bagus, Barbie yang dulu tidak pernah memamerkan kekayaan seperti sekarang. "Dia dulu sama aku ya kita bagian sederhana," pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(yoa/yoa)
KOMENTAR
POPULER