Barbie Kumalasari Sewot Ditanya soal Rumah Mewah Pinjaman

Vandino & Madeleine Mekel - INSERTLIVE
Kamis, 11 Jul 2019 18:18 WIB
Barbie Kumalasari Sewot Ditanya soal Rumah Mewah Pinjaman
Jakarta, Insertlive - Barbie Kumalasari beberapa waktu lalu sempat mengaku mempunyai rumah mewah, saat syuting sebuah program televisi. Namun, belakangan diketahui bahwa ternyata rumah tersebut bukan miliknya. Rumah mewah itu ternyata hanya pinjam untuk keperluan syuting. Rumah itu sendiri merupakan museum puisi milik pengusaha kaya di Bali.


Barbie sendiri mengaku bahwa pengusaha itu adalah ayah angkatnya. Pengusaha bernama Made Putrawan itu membantahnya. Ia menyatakan hanya mempunyai satu anak angkat. Namun, Barbie mengaku tak ada masalah dengan pengusaha tersebut.

"Kalau itu kan punyanya pak Made, pak Made itu udah aku anggap seperti orangtua aku sendiri. Jadi ya udah tadi udah telepon-teleponan juga, nggak ada masalah sih," ucap Barbie saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (11/7) dini hari.

Barbie sendiri tidak menyebutkan secara gamblang alasan menyebut Mr. Puisi sebagai ayah angkatnya. Ia hanya beralasan karena Made lebih tua darinya, lalu menghindari pertanyaan lainnya dari awak media.

"Ya ayah angkat kan, dia kan udah senior ya, umurnya udah lebih umur daripada aku, pastinya aku menganggap dia," kata Barbie.

"Intinya aku sama pak Made itu baik sekali, mungkin kalau dilihat dari Instagram seperti itu lah. Jadi ya udah, kalau aku sekarang nggak mau bahas itu ya," lanjutnya.

Seperti kesal dengan pertanyaan awak media, Barbie pun akhirnya menjawab dengan ketus. "Itu rumah kan dipakai syuting kan nggak masalah, kenapa harus orang yang pada komplain sih, aneh deh," ucapnya.

Barbie juga tidak mau persoalan rumah mewah yang dipakainya untuk syuting itu diungkit lagi. "Itu saya syuting udah berapa lama, udah berapa bulan lalu itu, jadi nggak ada masalah, jangan ditanya lagi," pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive]




(aca)
KOMENTAR
POPULER