Penampilan Mengejutkan Sandy Tumiwa di Sidang Kasus Narkoba

Daaris Nurrachmah - INSERTLIVE
Kamis, 11 Jul 2019 17:41 WIB
Penampilan Mengejutkan Sandy Tumiwa di Sidang Kasus Narkoba
Jakarta, Insertlive - Sidang perdana kasus narkoba yang menjerat aktor Sandy Tumiwa digelar hari ini, Kamis (11/7) di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Agenda sidang hari ini adalah pembacaan dakwaan dari Jaksa Penuntut Umum. Namun, ada yang berbeda dari penampilan Sandy Tumiwa saat menghadiri sidang perdana. Sandy terlihat lebih kurus. 

Pada sidang perdana kasus narkobanya ini, Sandy didampingi sang ibunda, Amalia Nurshanty. Mantan suami Tessa Kaunang itu tampil mencolok dengan berkacamata dan mengenakan pakaian muslim hingga peci di kepalanya. Wajahnya terlihat lebih tirus.

Foto: Dok Istimewa

Pada sidang perdana ini, kuasa hukum Sandy, Denny Lubis menyatakan bahwa pihaknya berharap agar kliennya itu nanti direhabilitasi. Ia menjelaskan yang dibutuhkan saat ini adalah rehabillitasi.

Sandy yang kini mendekam di Rutan Salemba, Jakarta Pusat menjelaskan dirinya berharap agar cepat sembuh dari ketergantungan narkoba. "Fokus saya ingin cepat sembuh, pulih dan ingin cepat kembali beraktivitas," ujar Sandy penuh percaya diri. Ia menambahkan akan segera bangkit dari keterpurukannya.
 
Seperti diketahui, Sandy ditangkap pihak kepolisian karena kasus penyalahgunaan narkoba pada Jumat (1/3) lalu. Ia ditangkap bersama salah seorang temannya, Michael di salah satu hotel di daerah Jakarta Selatan. Pada penangkapannya beberapa waktu lalu, Sandy ditangkap dengan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 0,24 gram, alat isap dan aluminium foil. Sandy dijerat pasal 112 ayat 1 Juncto 132 Undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.



[Gambas:Video Insertlive]

(yoa/fik)
KOMENTAR
POPULER