Kesedihan Istri dan Ibunda Ramadan Tanpa Sandy Tumiwa

Furqon R - INSERTLIVE
Senin, 06 May 2019 13:29 WIB
Kesedihan Istri dan Ibunda Ramadan Tanpa Sandy Tumiwa
Jakarta, Insertlive - Kasus narkoba yang menjerat Sandy Tumiwa mengharuskan pria berusia 37 tahun itu mendekam di penjara. Ditangkapnya Sandy membuat dirinya tak bisa menjalani bulan Ramadan bersama istri tercinta, Vivi, dan ibundanya.

Istri, ibu, kuasa hukum Sandy TumiwaFoto: Furqon R
Istri, ibu, kuasa hukum Sandy Tumiwa

Diakui Vivi, ketidakhadiran Sandy di tengah keluarga di momen Ramadan ini membuat dirinya sedih dan merasa kehilangan. "Sedih pasti, merasa kehilangan, pasti ada perbedaan sedih lah," ujar Vivi saat ditemui di Kantor BNN, Jakarta Timur, Senin (6/5).

Senada dengan Vivi, ibunda Sandy, Amalia Nurshanty, mengaku merasakan kehilangan yang sama. Menurutnya, banyak momen yang hilang karena Sandy dipenjara. 

"Pasti sedih lah, namanya pertama kali sahur gitu pasti bareng-bareng sama dia, apalagi dia orangnya paling cerewet, sekarang ga ada kerasa banget, sedih banget," ucapnya haru.


Sandy Tumiwa yang ditangkap pada awal Maret lalu kini tengah mengajukan permohonan rehabilitasi. Menurut Vivi jika permohonan itu disetujui, Sandy akan kembali hijrah menjadi pribadi yang lebih religius.

"Dia lebih pengen religius lagi seperti awal, emang kan kemunculan mas Sandy religius banget awalnya, terus pada akhirnya di tengah perjalanan beliau tersandung seperti ini, ya artinya pengen hijrah seperti dulu lagi lah," ujar Vivi.

[Gambas:Video Insertlive]


(dia/fik)
KOMENTAR
POPULER