Usaha Sandy Tumiwa Lepas dari Jerat Narkoba

Furqon R - INSERTLIVE
Senin, 06 May 2019 13:22 WIB
Usaha Sandy Tumiwa Lepas dari Jerat Narkoba
Jakarta, Insertlive - Sandy Tumiwa baru saja mengajukan assessment test sebagai syarat rehabilitasi. Permohonan itu disampaikan langsung oleh kuasa hukum Sandy, Deni Lubis, saat ditemui di Kantor BNN, Jakarta Timur, Senin (6/5).

Istri, Ibu, dan kuasa hukum Sandy TumiwaFoto: Furqon R
Istri, Ibu, dan kuasa hukum Sandy Tumiwa

"Assessment ini pengajuan rehab yang kita lakukan dari beberapa waktu yang lalu, dan hari ini pelaksanaannya, sehingga apa yang nanti jadi hasil tergantung dari pada pemeriksaan wawancara antara pihak yang meng-asessment beliau," ujarnya.

Menurut Deni, saat ini kondisi Sandy dalam keadaan sehat. Deni juga menyebutkan bahwa kliennya itu sudah bertekad untuk lepas dari jerat narkoba dan bersiap menjalankan rehabilitasi.

"Sehat-sehat alhamdulillah, tadi dilihat dia segar, sehat, yang penting semangat dia untuk sehat kembali tidak mau tergantung terhadap narkotika ini yang paling penting," tuturnya.


Vivi, istriĀ Sandy yang ikut hadir sangat berharap pengajuan rehabilitasi suaminya bisa disetujui, sehingga Sandy tak perlu lagi merasakan dinginnya dinding penjara.

"Kami keluarga berharap Sandy cepat direhab itu aja sih, terlepas itu rehab jalan atau inap," ujar Vivi penuh harap.

Sandy ditangkap pihak kepolisian pada Jumat (1/3). Saat itu Sandy ditangkap bersama rekannya di sebuah hotel dengan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,24 gram.

(dia/fik)
KOMENTAR
POPULER