Sang Ayah Ingin Mantu Ustaz, DJ Dinar Candy Pacaran dengan Pria Bule

Daris - INSERTLIVE
Kamis, 11 Jul 2019 09:35 WIB
Sang Ayah Ingin Mantu Ustaz, DJ Dinar Candy Pacaran dengan Pria Bule
Jakarta, Insertlive - Dinar Candy resmi menjalin asmara dengan seorang pria bule.

Pria yang diketahui bernama Zac Skytec tersebut merupakan seorang DJ asal Australia.

Namun, Dinar mengaku belum berani memperkenalkan kekasih barunya ke sang ayah. Pasalnya, ayah Dinar dikenal sebagai sosok yang sangat religius.

"Belum berani karena dia kan bule ya, kalau bapak pasti karena agama ya nanti pasti ditanya-tanya, nanti kalau udah benar-benar serius, Zac juga mau dibawa ke muslim, ya pasti aku bilang bapak," ujar Dinar saat ditemui bersama Zac di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/7).

Dinar memang belum yakin jika hubungannya dengan Zac akan dibawa ke jenjang yang lebih serius. Ia masih takut jika sewaktu-waktu hubungannya akan berakhir di tengah jalan.

"Belum bisa bilang banyak ke bapak takutnya putus di tengah jalan atau gimana, nanti bapak kecewa karena kan pengen banget anaknya nikah, apalagi aku anak pertama," kata Dinar.

DJ yang kerap tampil seksi itu tahu betul jika sang ayah menginginkan sosok menantu yang religius.

Namun, Dinar tak memungkiri jika profesinya sebagai DJ tidak memungkinkan hal itu.

"Dia kan maunya kalau bisa sama ustaz, ya susah kan kalau DJ ketemunya pasti DJ lagi," kata Dinar.

Zac diniliai Dinar sebagai sosok pria yang pintar. Hal itu yang membuat Dinar mau menjadi kekasih Zac.

"Dia itu pinter, makanya aku mau jadiin pacar cuman nggak tahu ke depannya gimana, mau jalanin aja dulu," ungkap Dinar.

Zac sendiri kagum dengan sosok Dinar yang baik. Ia sangat yakin hubungan asmaranya dengan Dinar bisa melangkah ke tahap yang lebih serius.

Zac dan Dinar Zac dan Dinar / Foto: Daris


"She's very nice person, i've been long time to get know her, i guess it's a right time for us to get the next level," kata Zac.

Untuk bertemu dengan ayah Dinar, Zac sudah mencoba mempelajari kultur dan bahasa Indonesia. Ia mengungkapkan, jika kultur barat sanagt berbeda dengan timur. Namun, ia bersedia untuk menemui ayah Dinar.

"Aku still belajar the culture, the western style is very different, i like to meet her father, guess i'll be nervous to do that but definitely want to," ujar Zac.

Dinar juga belum bisa memastikan kapan bisa memperkenal Zac ke sang ayah. Ia ingin memastikan terlebih dahulu jika Zac mau menjadi mualaf untuk mempersuntingnya.

"Nggak tahu, harus bisa ngaji dulu, karena bapak pasti nanya begitu, bisa ngaji nggak, bisa salat nggak, aduh mati kalau ditanya begitu," kata Dinar.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/des)
KOMENTAR
POPULER