Dinar Candy Diminta Pakai Baju Tertutup oleh Ayah

dis - INSERTLIVE
Jumat, 17 May 2019 15:20 WIB
Dinar Candy Diminta Pakai Baju Tertutup oleh Ayah Dinar Candy/Foto: Amalia Kharisma Putri
Jakarta, Insertlive - Berprofesi sebagai seorang Disk Jockey atau DJ, Dinar Candy akui tidak mendapat halangan dari keluarga perihal pekerjaannya tersebut.

Profesi yang dijalani Dinar Candy ini berbeda 180 derajat dengan ayahnya yang bekerja sebagai seorang guru mengaji. 

Diungkap oleh Dinar bahwa sang Bapak hanya meminta Dinar untuk mengenakan pakaian yang lebih tertutup ketika menjalankan pekerjaannya tersebut.



"Bapak tuh nggak nge-larang Dinar nge-DJ tapi minta bajunya yang tertutup gitu. Makanya, Dinar lagi berusaha buat pake celana panjang dulu. Biar bapak senang lah." ujar Dinar Candy saat menjadi tamu dalam konten YouTube channel milik Atta Halilintar.

Berkarir sebagai seorang DJ, Dinar Candy mengungkapkan dirinya sempat berada di titik terendah ketika salah satu hasil karya musiknya tidak mencantumkan namanya. Terlebih, musik itu masih digunakan hingga sekarang.

Dinar CandyFoto: Amalia Kharisma Putri
Dinar Candy


"Titik paling resah aku itu, tentang karirku di DJ. Jadi kan di Amerika itu ada 4 musik gitu di DJ terus salah satunya yang masih aku pakai sekarang itu ada karya musik aku yang kolaborasi sama DJ luar. Namun, karena yang punya label sempet ada masalah sama aku, nama aku di take out sama yang punya label. Aku juga kan tipe yang kalau ada masalah di DJ aku langsung down banget dan merembet kemana-mana. Itu kan aku kepikiran banget ibaratnya udah hilang uang, hilang waktu, segalanya deh," urainya. 

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/des)
KOMENTAR
POPULER