Alasan Hilda Vitria Menghilang Mendadak di Sidang Vonis Kriss Hatta

Ridaputu & Anisa sapta - INSERTLIVE
Jumat, 05 Jul 2019 12:53 WIB
Alasan Hilda Vitria Menghilang Mendadak di Sidang Vonis Kriss Hatta
Jakarta, Insertlive - Hilda Vitria dan kuasa hukumnya, Fachmi Bachmid sempat menghadiri sidang putusan Kriss Hatta yang digelar di Pengadilan Negeri Bekasi, Kamis (4/7) kemarin. Namun, saat Majelis Hakim membacakan putusan dan menyatakan Kriss Hatta tak bersalah, Hilda dan kuasa hukumnya mendadak menghilang.

Keduanya sudah tidak ada di tempat. Apakah mereka sengaja kabur karena putusan tak sesuai dengan yang diharapkan? Fachmi membantah bahwa dirinya dan Hilda kabur karena Kriss dinyatakan tak bersalah. Ia mengaku setelah sampai di pengadilan, Fachmi mendapat panggilan telepon.


"Saya harus ke daerah Jakarta Pusat. Ada urusan profesi saya. Begitu saya meninggalkan tempat, otomatis Hilda tak mungkin ada di sana juga," katanya saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (4/7) malam.

Pada kesempatan itu, Hilda menyampaikan rasa kecewanya karena Kriss Hatta dinyatakan tidak bersalah. "Kalau Hilda terus terang kecewa, tapi Hilda menghormati keputusan yang sudah diputuskan. Dan ke depannya, Hilda serahkan ke pengacara," ujarnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER