Jadi Pengacara Pablo dan Rey, Farhat Abbas Siap Lawan Hotman Paris

Agasa Harcis - INSERTLIVE
Rabu, 03 Jul 2019 23:20 WIB
Jadi Pengacara Pablo dan Rey, Farhat Abbas Siap Lawan Hotman Paris
Jakarta, Insertlive - Rey Utami dan Pablo Benua resmi menggandeng Farhat Abbas sebagai kuasa hukum terkait pelaporan yang dilakukan oleh Fairuz A Rafiq.

Seperti diketahui, Rey dan Pablo dianggap sebagai pihak yang turut bertanggung jawab karena mengunggah pernyataan kontroversial Galih Ginanjar.

Farhat sendiri sudah menyatakan siap membela kliennya dan melaporkan balik pihak pelapor, terutama Hotman Paris sebagai kuasa hukum, karena dianggap telah melakukan kesalahan dalam kasus tersebut.

"Saya memberi pendapat bahwa pihak lawan bisa kita laporkan balik, justru mereka yang membuat masalah ini menjadi seolah masalah wanita Indonesia dan masalah bangsa ini. Penegakan hukumnya nggak seperti itu," ujar Farhat saat ditemui di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (3/7).

Mantan suami Nia Daniaty itu juga mengaku sudah mengantongi data untuk melaporkan balik pengacara kondang itu. "Ini kita sudah punya data semuanya dan kita akan segera laporkan balik," katanya.
Farhat AbbasFarhat Abbas/ Foto: Aulia SM
Farhat Abbas juga menegaskan bahwa pihak Fairuz tidak boleh menyalahkan kliennya yang dalam kasus ini dianggap hanya sebagai penengah.

"Kemudian mereka tidak boleh menyalahkan Rey dan Pablo. Karena Pablo itu posisinya di media sosial, jadi dia penengah, kecuali dia ngomong," ucap Farhat.
(aca/aca)
KOMENTAR
POPULER