Sumbang Rp1,2 Miliar ke Yayasan, Wanna One Selamatkan 33 Nyawa

Nadiyas Utami Pratiwi - INSERTLIVE
Selasa, 25 Jun 2019 21:57 WIB
Sumbang Rp1,2 Miliar ke Yayasan, Wanna One Selamatkan 33 Nyawa
Jakarta, Insertlive - Pada tahun 2018, salah satu boygroup lulusan Produce 101 yakni Wanna One, mengadakan sebuah kampanye yang bertajuk "Heart Light: Turn on the Light of the Heart". Mereka juga menyumbang sekitar Rp1,2 miliar untuk Korea Heart Foundation.

Setahun kemudian tepat pada Senin (24/6) kemarin, Korea Heart Foundation membagikan sebuah ucapan tentang hasil donasi lewat akun Instagram mereka. Dalam unggahan tersebut, mereka sangat berterimakasih dengan donasi yang diberikan oleh boygroup tersebut. Semua hal yang dilakukan Yoon Ji Sung dan kawan-kawan akan selalu diingat oleh mereka.

[Gambas:Instagram]

"100 juta won yang disumbangkan oleh grup idola Wanna One tahun lalu telah menyelamatkan nyawa 33 pasien penyakit jantung. Kampanye 'Heart Light: Turn on the Light of the Heart', yang dimulai dengan ide Yoon Ji Sung dan didorong oleh pendapat personel lainnya, akan selalu diingat oleh pasien penyakit jantung selamanya." tulis Korea Heart Foundation di Instagram pada Senin (24/6) kemarin.

Selain itu, seorang ibu dari salah satu pasien yang mendapatkan donasi dari Wanna One sangat berterimakasih atas bantuan dari Wanna One. Dukungan lewat sebuah kampanye yang diadakan oleh Wanna One ternyata sangat memotivasi dan membantu banyak orang.

[Gambas:Video Insertlive]

(nap/agn)
KOMENTAR
POPULER