Han Seo Hee Jelaskan Keterlibatannya dalam Kasus Narkoba B.I

nap - INSERTLIVE
Jumat, 14 Jun 2019 19:00 WIB
Han Seo Hee Jelaskan Keterlibatannya dalam Kasus Narkoba B.I Foto: Twitter.com
Jakarta, Insertlive - Pada dini hari tadi, Jumat (14/6), mantan trainee YG Entertainment menjelaskan keterlibatannya dalam kasus narkoba yang menimpa B.I, eks personel boygroup iKON lewat unggahan di Instagramnya. Kemarin, Kamis (13/6) media di Korea Selatan mengungkapkan bahwa Han Seo Hee disebut sebagai perempuan yang ada dalam percakapan singkat B.I saat melakukan tawar menawar LSD.

[Gambas:Instagram]

"Saya sedang berada di luar negeri. Saya baik-baik saja. Saya akan segera kembali ke Korea dalam dua hari. Sebenarnya, aku tidak tahu bahwa namaku akan terungkap secepat ini dalam kontroversi yang terjadi. Saya bukan penjual, saya hanya mengeluarkan obat-obatan. Saya membayar dealer 'C' dengan uang saya sendiri dan menerima obat-obatan dari mereka, dan setelah itu saya mengirimkannya kepada Kim Han Bin dengan harga yang sama persis. Orang seperti saya adalah saksi. Terakhir, saya tahu tidak ada gunanya mengatakan ini sekarang, tetapi saya mencoba untuk menghentikan Kim Han Bin sampai akhir ... untuk tidak melakukannya ... " tulis Seo Hee, Jumat (14/6).

Dilansir dari Soompi, Han Seo Hee juga mengaku jika CEO YG Entertainment yakni Yang Hyun Suk terlibat secara pribadi dalam kasus ini dan menjadi titik kuncinya. Dalam hal ini, Seo Hee juga mengatakan dirinya adalah korban untuk dijadikan pusat kritik semata.

Sekadar informasi, Han Seo Hee sebelumnya pernah terlibat kasus penggunaan mariyuana bersama T.O.P BIGBANG dua kali pada tahun 2016. Selain itu, dia dituduh membeli LSD dalam dua kesempatan terpisah. Han Seo Hee pernah dijatuhi hukuman selama empat tahun masa percobaan dengan kemungkinan penjara tiga tahun jika ia mengulangi pelanggaran yang sama. Dia juga sempat diperintahkan untuk melakukan 120 jam rehabilitasi narkoba.

[Gambas:Video Insertlive]

(nap/nap)
KOMENTAR
POPULER