Lee Seung Hoon 'WINNER' Ikut Terseret Kasus Narkoba

dis - INSERTLIVE
Jumat, 14 Jun 2019 10:27 WIB
Lee Seung Hoon 'WINNER' Ikut Terseret Kasus Narkoba
Jakarta, Insertlive - Kasus narkoba yang melibatkan B.I, eks personel iKON menghebohkan publik. Tak hanya publik Korea Selatan tetapi juga di negara lainnya. Kasus ini pun kembali menjadi sorotan saat dikabarkan bahwa A yang menjual narkoba ke B.I adalah Han Seo Hee. Nama wanita cantik ini sudah tak asing lagi, karena ia mantan kekasih T.O.P Big Bang. Selain itu, ia juga terjerat kasus narkoba yang akhirnya menyeret nama personel Big Bang tersebut.

Kini, selain Han Seo Hee, nama lain kembali dikait-kaitkan dengan kasus narkoba B.I. Nama baru itu disebut-sebut adalah Lee Seung Hoon. Personel WINNER dikabarkan membantu pihak YG menutupi kasus penggunaan obat terlarang B.I.


Melalui unggahan Dispatch, beredar isi percakapan yang diduga antara Lee Seung Hoon dengan Han Seo Hee terkait kasus narkoba. Menurut Dispatch, Lee Seung Hoon ikut berperan penting dalam usahanya untuk menutupi kasus pemakaian obat terlarang yang dilakukan B.I.


DispatchDispatch/ Foto: instagram.com/dispatch



Dalam percakapan yang beredar, terlihat Lee Seung Hoon bertanya kepada Han Seo Hee mengenai pertemuannya dengan B.I. Ia juga meminta Han Seo Hee bertemu dengan seseorang dengan inisial 'K' yang akan membawa Han Seo Hee bertemu Yang Hyun Suk.

Hingga, berita ini muncul ke publik belum ada konfirmasi apapun dari pihak Lee Seung Hoon maupun YG. Sementara itu, Han Seo Hee sudah angkat bicara soal kasus narkoba B.I yang terjadi pada tiga tahun lalu ini. Melalui akun Instagram miliknya, Han Seo Hee menyatakan bahwa dirinya hanya terlibat sebagai pengantar barang haram yang dibeli mantan leader iKON tersebut. (dis/fik)
KOMENTAR
POPULER