Kue Lebaran Wirdha Sylvina Ditolak Elvy Sukaesih

Madeline Mekel - INSERTLIVE
Rabu, 12 Jun 2019 16:12 WIB
Kue Lebaran Wirdha Sylvina Ditolak Elvy Sukaesih
Jakarta, Insertlive - Lebih dari satu tahun berlalu, perseteruan yang terjadi antara Elvy Sukaesih dan Wirdha Sylvina masih memanas. Bahkan, masalah tersebut masih berlanjut pada perayaan Lebaran.

Wirdha mengaku, sempat mengantarkan kue Lebaran untuk sang ibunda. Namun, niat baiknya itu tak disambut ramah oleh sang Ratu Dangdut.

Kue Lebaran tersebut ditolak oleh Elvy dan mengatakan tidak mendapatkan pesan apapun dari Wirdha.

Wirdha SylvinaFoto: Madeline Mekel
Wirdha Sylvina
"Saya udah niat Lebaran tahun ini pengen ke sana apapun yang terjadi saya akan memberanikan diri tapi ternyata kemarin kue saya ditolak gitu kan," ucap Wirdha di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (12/6).

"Dan kedengarannya itu alesannya masih sama jadi masih ngegas gitu dan malah kedengeran bilang aja nggak dapet telefonnya," lanjutnya.

Atas kejadian ini, Wirdha pun mulai berpikir jika sudah tak ada lagi kesempatan untuk bisa berbaikan dengan Elvy. Niat baik mengirimkan kue pun berujung dengan kekecewaan.

"Nah dari sini saya cuma berpikir berarti memang belom dikasih kesempatan untuk bisa akur lagi mungkin ya. Kalo ini belom apa-apa udah dibegituin udah sedih lagi kan aku, jadi malu lagi kan aku, tapi ternyata yang aku dapat kekecewaan lagi, yang penting kita udah coba," jelasnya. 

"Saya sebagai orang tua juga anak kita salah terus mau berbaikan aja seharusnya kita udah merespon kan, kuenya terima dulu aja dulu atau Umi sebenernya mengharapkannya ketemu sama anak Umi," pungkasnya. 

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/des)
KOMENTAR
POPULER