Tak Diundang Pernikahan Dhawiya, Kakak: Kirim Doa Saja

Edi Susanto - INSERTLIVE
Rabu, 27 Mar 2019 21:56 WIB
Tak Diundang Pernikahan Dhawiya, Kakak: Kirim Doa Saja
Jakarta, Insertlive - Anak pedangdut, Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida, akan segera menikah dalam waktu dekat ini dengan kekasihnya, Muhammad. Sayangnya di hari yang spesial itu, Dhawiya tidak mengundang kakak kandungnya, Wirdha Sukaesih.


Hal tersebut pun sudah diketahui Wirdha Sukaesih saat ditemui di Studio Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (27/3). "Sudah dijelaskan, jauh sebelum menikah, aku tahu ya, udah tahu juga langkah-langkahnya. Mereka akan melakukan ini dan kita bakal nggak diundang kok," ungkap Wirdha.

Wirdha Sukaesih & SuamiFoto: Edi Santoso
Wirdha Sukaesih & Suami

Wirdha juga mengaku sudah tegar dan hanya akan mengirim dia aja untuk pernikahan saudarinya tersebut. "Jauh-jauh hari saya sudah menata hati kok, Insyaallah mudah-mudahan, tanpa saya dateng ke sana, dan daripada (ketika datang) nggak enak, jadi lebih baik saya kirim doa aja," sambungnya

Terkait mendapat informasi pernikahan Dhawiya sendiri, Wirdha mengaku sudah mendengarnya dari orang lain dan beberapa anggota keluarga yang tidak ingin disebut namanya. "Itu juga tahunya dari orang lain, karena memang sudah nggak ada komunikasi juga, dari yang keluarga pun, cuma beberapa yang ngasih info ke aku itu juga diem-diem," bebernya.

Kerana ingin konflik dengan ibunda disudahi, Wirhda juga mengaku ingin menemui sang ibu dan meminta maaf padanya. "Saya udah izin juga sih, saya juga udah ada rencana ketemu Umi. Karena yang bikin saya mengganjel cuma Umi, kalau yang lain mah saya nggak peduli." tutup Wirdha sambil menitikan air mata.

Seperti yang diketahui, hubungan Elvy Sukaesih dengan putrinya, Wirdha, masih renggang sejak berseteru dalam kasus narkoba yang menimpa Dhawiya di tahun 2018 lalu. Kala itu, Elvy mencopot suami Wirdha yang bernama Zecky Alatas sebagai kuasa hukum Dhawiya.

[Gambas:Video Insertlive]

(doa/doa)
KOMENTAR
POPULER