Pernikahan Dhawiya Terkesan Mendadak, Elvy Sukaesih Angkat Bicara

Suci Novitri - INSERTLIVE
Selasa, 26 Mar 2019 14:58 WIB
Pernikahan Dhawiya yang terkesan mendadak membuat pihak keluarga termasuk sang ibu angkat bicara.
Jakarta, Insertlive - Elvy Sukaesih siap untuk mengantarkan sang putri, Dhawiya Zaida, ke pelaminan. Diungkapkan Elvy, Dhawiya sudah mengutarakan keinginannya untuk menikah sejak lama. Bahkan sebelum kasus narkoba membelitnya ini pada 2018 lalu.

"'Mama aku mau kawin, Ma. Aku mau punya anak'. Saya bilang sabar. Alhamdulilah dengan izin Allah apa yang Dhawiya inginkan akan terjadi," ujar Elvy semringah saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (26/3).

Elvy Sukaesih - FitriaFoto: Suci Novitri
Elvy Sukaesih - Fitria

Senada dengan Elvy, sang kakak, Fitria juga tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya. Ia mengatakan kesan mendadak sebetulnya tidak sepenuhnya benar lantaran Dhawiya dan sang calon suami, Muhammad, memang sudah lama merencanakan pernikahan.


"Mendadak sih nggak. Dhawiya sudah punya hubungan dengan Muhammad sebelum kejadian itu. Cuma saat itu kita nggak tau secara pasti. Selama di Rutan, RSKO, mereka saling menguatkan," papar Fitria.

Dhawiya dan Muhammad rencananya akan menggelar pernikahan di sebuah restoran bernuansa Arab di kawasan Jakarta Timur pada 29 Maret 2019. Menurut Elvy Sukaesih, pernikahan sang putri berdekatan dengan momen hari kepergian sang suami 17 tahun lalu.

[Gambas:Video Insertlive] (ren/ren)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER