Absen Nikahan Dhawiya, Sang Kakak Sayangkan Sikap Elvy Sukaesih

Agasa Putra Harcis - INSERTLIVE
Kamis, 28 Mar 2019 13:52 WIB
Absen Nikahan Dhawiya, Sang Kakak Sayangkan Sikap Elvy Sukaesih
Jakarta, Insertlive - Dhawiya Zaida bakal melepas masa lajangnya esok, Jumat (29/3) di sebuah restoran di Jakarta Timur. Sayangnya, momen bersejarah itu tidak surut serta dihadiri oleh salah satu kakak kandungnya, Wirdha Sylvina dan kakak ipar, Zecky Alatas.

"Kita sepakat buat nggak datang, karena kita nggak mau merusak keadaan. Apalagi hubungannya belum berjalan dengan baik, saya belum ketemu Umi," ujar Wirdha saat ditemui di Studio Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (28/3).

Wirdha Sylvina - Zecky AlatasFoto: Aldi
Wirdha Sylvina - Zecky Alatas

Hubungan Wirdha dan sang bunda, Elvy Sukaesih, memang merenggang sejak persidangan Dhawiya beberapa waktu lalu. Wirdha sendiri memang sudah berniat untuk menemui Elvy, namun ia menyayangkan dengan pihak-pihak yang malah menyudutkannya.

"Memang aku akan ketemu, akan minta maaf. Tapi kok yang di sampingnya Umi ngasih masukan yang mengecewakan emang kita melakukan apa memangnya?" paparnya.

"Belum ketemu waktunya, bukan saya nggak mau minta maaf. Saya selalu nanya Umi lagi di mana?" tambah Wirdha.

Wirdha juga mengetuk hati Elvy Sukaesih agar lebih memahaminya. "Saya diperlakukan baik sama keluarga bang Zeck, Mama sama Papa udah nggak nganggep aku mantu, tapi anak. Kok maunya dimengerti tapi nggak ngerti perasaan aku?" tukas Wirdha.


[Gambas:Video Insertlive]

(ren/ren)
KOMENTAR
POPULER