Terungkap, Isi Percakapan B.I iKON Terkait Kasus Narkoba

dis - INSERTLIVE
Rabu, 12 Jun 2019 13:26 WIB
Terungkap, Isi Percakapan B.I iKON Terkait Kasus Narkoba
Jakarta, Insertlive - Kasus narkoba yang menjerat salah satu personel boyband iKON menjadi sorotan. Pasalnya, selama ini tidak pernah terdengar isu tak sedap mengenai  B.I yang merupakan leader dari  boyband iKON.

Hari ini, Rabu (12/6), Dispatch melaporkan bahwa B.I diduga menggunakan obat-obatan terlarang.

Laporan tersebut memaparkan bahwa B.I berusaha untuk membeli ganja dan LSD (lysergic acid diethylamide) pada 2016 silam.

Dispatch juga memunculkan screenshot percakapan dari aplikasi Kakao Talk antara B.I dengan seseorang berinisial 'A'.

Laporan yang beredar, seseorang dengan inisial 'A' ini telah ditangkap karena kasus narkoba. Lalu, saat polisi menyelidiki ponsel miliknya, polisi menemukan percakapan tak terduga.

Isi percakapan tersebut menjelaskan tentang B.I yang ingin membeli barang yang diduga obat terlarang itu dengan jumlah yang banyak dan meminta diskon kepada seseorang dengan inisial 'A'.

"Bisa enggak kalau aku hanya beli sekali banyak? Hahaha... Bisa enggak kalau aku hanya beli sekitar 10 saja? Aku mau beli senilai harga 1 juta won," ujarnya.

Dalam percakapan tersebut, B.I juga meminta diskon karena sudah membeli dalam jumlah yang banyak.

"Kalau aku beli banyak, ap dapat diskon? Tolong tanyakan ya," ujarnya. 

Percakapan Kakao TalkFoto: Dispatch
Percakapan Kakao Talk

Seseorang dengan inisial 'A' pun menjawab pertanyaan B.I dan menjelaskan jika B.I membeli sebanyak 1 juta won maka B.I hanya mendapatkan sedikit saja.

 "Kalau kamu beli 1 juta won, itu hanya sekitar 6 buah saja. Kalau mau beli 10 maka menjadi 1.5 juta won," ujar si inisial 'A'.

Setelah tawar-menawar tersebut, B.I akan tetap membeli seperti yang ia katakan di awal dengan jumlah barang seharga 1 juta won.

 "Hahaha, aku akan tetap membeli sejumlah yang aku katakan di awal. Karena itulah, yang seharusnya pria lakukan," imbuhnya. 

Setelah, berita ini muncul pihak YG telahmembantah dengan memberikan konfirmasi bahwa B.I tidak ada kaitan dengan kasus narkoba pada tahun 2016. 

Perwakilan YG juga menjelaskan bahwa pihak agensi selalu mengadakan tes urine sebelum melakukan promosi.

"
iKON juga menjalani pemeriksaan urine sebelum promosi mereka. Termasuk B.I, tidak ada anggota yang hasilnya positif, maka B.I tidak ada kaitannya dengan ini," pungkas juru bicara YG. 

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)
KOMENTAR
POPULER