Marco Panari Minta Maaf Atas Penyataannya Soal Bayi

ikh - INSERTLIVE
Rabu, 12 Jun 2019 00:51 WIB
Marco Panari Minta Maaf Atas Penyataannya Soal Bayi
Jakarta, Insertlive - Marco Panari akhirnya meminta maaf setelah sebelumnya memberikan pernyataan yang merendahkan bayi. Hal itu dilakukannya setelah berusaha membela kakaknya, Angela Gilsha.

Angela sempat menjadi buah bibir karena membandingkan bayi dengan hewan. Bahkan kasusnya itu sampai diangkat oleh media asing.


Marco kemudian mengunggah beberapa Instastory yang menyatakan jika Angela tidak salah. Namun unggahan Marco tersebut justru menuai kritikan dari banyak pihak.

Kini ia mengunggah permintaan maafnya karena beberapa unggahannya yang menyinggung banyak pihak. Tampaknya ia baru menyadari apa yang dilakukannya itu salah.

Marco PanariFoto: Instagram/marc0panari
Marco Panari

"Msh dalam suasana Idul Fitri ini, saya berharap semoga masih ada maaf untuk saya dan kakak. Saya sangat menyesal dan akan saya akan terima semua resiko sebagai tanggung jawab kesalahan saya," tulis Marco di unggahan Instastory, Selasa (11/6).

Tindakan Marco itu memang banyak menuai komentar dari para netizen. Apa lagi banyak yang menilai jika Marco hanya panjat sosial dari kasus yang dialami Angela.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER