Maksud Hati Membela, Adik Angela Gilsha Justru Disebut Otak Jongkok

ikh - INSERTLIVE
Selasa, 11 Jun 2019 18:23 WIB
Maksud Hati Membela, Adik Angela Gilsha Justru Disebut Otak Jongkok
Jakarta, Insertlive - Media sosial memang sering kali menjadi wadah untuk menyampaikan sesuatu. Namun terkadang unggahan di media sosial kerap menjadi sumber konflik bagi sebagian orang.

Belum lama ini unggahan Angela Gilsha di Instagram yang membandingkan hewan dengan bayi juga menuai kritikan pedas dari banyak pihak. Angela mengeluhkan soal tangisan bayi saat berada di dalam pesawat.

"Gue lebih setuju bolehin bawa hewan peliharaan masuk pesawat dibanding bayi," tulis Angela di unggahan Insta Story miliknya.


Apa lagi tak sedikit artis yang juga ikut menyinggung Angela soal pernyataannya tersebut. Beberapa di antaranya seperti Ringgo Agus Rahman dan Babe Cabita.

Bahkan kasus unggahan Angela ini juga ikut diangkat beberapa media asing. Hal ini membuat pihak keluarga Angela terutama sang adik, Marco Panari ikut angkat bicara.

Dalam sebuah unggahan Insta Story, Marco terlihat ikut membela kakaknya. Ia menyatakan jika Angela tidak bersalah dan berhak menyampaikan hal tersebut.


"Hai semua, hari ini gw akan menyampaikan beberapa statement mengenai kenapa kakak gw bener dalam kasus ini," tulis Marco penuh percaya diri.

Marco memang menjabarkan beberapa alasan yang membela kakaknya. Termasuk di antaranya yang menyatakan jika bayi itu suka nangis tidak jelas.

"Manipulatif, mereka mulai nangis tanpa alesan dan gak pernah ngasi penjelasan kenapa. Kalo mereka gak toxic pasti bakal bisa jelasin," tulis Marco.

Marco PanariFoto: Instagram/marc0panari
Marco Panari

Selain itu ada alasan lain yang juga dijabarkan oleh Marco. Ia mengungkapkan jika bayi memang tidak layak untuk diajak naik pesawat.

"Bayi itu gak boleh naik pesawat, tunggu gede dikit kek, percuma baru keluar langsung diajak terbang, gak inget juga doi.. Atau enggak anaknya diajarin diem gitu atau mulutnya diselotip yang penting jangan berisik aja.. Wajarlah orang ngomong begitu saking berisiknya tuh bayi di pesawat," tulis Marco.

Marco PanariFoto: Instagram/marc0panari
Marco Panari

Tentu pernyataan itu membuat banyak netizen ikut komentar. Mereka menyayangkan pernyataan Marco yang tidak mengerti soal bayi, dan justru membuat netizen semakin marah.

"Woi geblek lu sendiri juga pernah bayi emang bisa mastiin pas lu bayi lu diem gitu ga rewel?," tulis akun Instagram @alvianyyy_."Astagaaa...otak nya jongkok bgt yaa...gak prnh jadi bayik apa...mgkn org ini hasil dari membelah diri kali yaa...," tulis akun Instagram @acyvana.

Namun banyak juga netizen yang memberikan komentar lain terkait kasus ini. Mereka menyatakan jika Marco hanya ingin panjat sosial lewat kasus Angela yang sedang viral.

"Cieee yang kebelet tenar cieeee iri keknya Kaka nya udah go internasional adek nya masih jualan cilok jalanan cieeee," tulis akun Instgram @app.premiunn. "kalau mau panjat sosieeelll jng diliatin dong kegoblogan yg udh tertanam di DNA lu," tulis akun Instagram @goldenslumberzz.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/fik)
KOMENTAR
POPULER