Bandingkan Hewan dan Bayi, Netizen Inggris: Angela Gilsha Tak Usah Minta Maaf

Insertlive - INSERTLIVE
Selasa, 11 Jun 2019 17:21 WIB
Bandingkan Hewan dan Bayi, Netizen Inggris: Angela Gilsha Tak Usah Minta Maaf
Jakarta, Insertlive - Unggahan Angela Gilsha yang membandingkan bayi dengan hewan bikin geger pemberitaan ranah hiburan di Tanah Air.

Sejumlah selebritas seperti Ringgo Agus Rahman dan Babe Cabita turut berkomentar mengenai keluhan Angela Gilsha saat terganggu dengan tangisan bayi dalam pesawat.

Ternyata, kehebohan ini sampai juga ke tanah kelahiran Pangeran William, yaitu Inggris.

Tabloid daring Daily Mail mengunggah kabar mengenai Angela Gilsha pada hari ini Selasa (11/6) dengan tajuk Instagram model, 24, is slammed after moaning about being put too close to a crying baby on a flight-and saying she'd rather sit next to an animal.


Foto: Daily Mail


Artikel tersebut mengungkapkan bahwa Angela Gilsha mendapatkan banyak hujatan akibat unggahan InstaStory mengenai kekesalannya satu pesawat dengan bayi yang menangis selama perjalanan.

Ironisnya, pembaca artikel dari Inggris justru berpihak pada model berusia 24 tahun tersebut. Kebanyakan memberikan komentar mengapa Angela Gilsha harus meminta maaf. Sebab, satu pesawat dengan bayi menangis memang bisa sangat mengganggu.



"Saya tidak menyalahkannya, tidak ada yang lebih buruk daripada bayi yang menangis selama penerbangan. Seharusnya penerbangan udara hanya untuk orang dewasa," tulis Wolf** dari Bristol, Inggris.

"Saya setuju dengannya. Saya pernah duduk di sebelah bayi yang menjerit menangis dalam penerbangan. Itu seperti neraka. Saya merasa kesal sekali. Saya seperti menangis karena jengkel," tulis Joco** dari Liverpool, Inggris.

Lalu, ada seorang pembaca yang berkomentar di luar konteks dan lebih menanggapi profesi Angel Gilsha yang ditulis sebagai Instagram Model.

"Jadi, sekarang ini pengangguran yang memiliki ponsel pintar disebut Instagram Model?," ungkap Mini The Moo** dari Cambridge, Inggris. (des/des)
KOMENTAR
POPULER