Ditinggal Herman Seventeen, Juliana Mochtar Jadi Tulang Punggung Keluarga

Van - INSERTLIVE
Rabu, 12 Jun 2019 12:02 WIB
Ditinggal Herman Seventeen, Juliana Mochtar Jadi Tulang Punggung Keluarga
Jakarta, Insertlive - Kepergian Herman Seventeen memang menjadi duka yang cukup dalam untuk sang istri, Juliana Mochtar.

Kini, ia harus berjuang hidup sendirian untuk menghidupi anak-anaknya.

Butuh waktu cukup lama bagi Juliana untuk meredam kesedihan hatinya. Bahkan, ia juga sempat tak bisa beraktivitas dan menolak tawaran kerja hingga empat bulan lamanya.

"Karena aku mikir belum siap kali ya, masih kepikiran banget, terakhir aku nggak syuting sama sekali sampai empat bulan," kata Juliana saat ditemui di Buperta, Cibubur, Selasa (11/6).


Namun, Juliana akhirnya memutuskan untuk terus melanjutkan hidupnya karena sekarang dirinya jadi tulang punggung untuk anak-anaknya.

"Ke sininya kalau aku tolak rezeki terus kan pamali, aku udah berkeluarga, kalau aku nggak berkegiatan dan mencari nafkah entar gimana anak-anakku," terangnya.

Kini, ia mulai menjalani syuting untuk menghidupi anak-anaknya. Bahkan, dalam beberapa kesempatan ia juga mengajak serta anak-anaknya ke lokasi syuting.

Juliana MochtarFoto: Instagram/julianamochtar
Juliana Mochtar

"Anak-anak itu memang jarang banget di lokasi syuting, bisa dihitunglah, tapi karena kemarin pembantu pulang mudik, anak-anak aku bawa, mereka suka sih pas di lokasi syuting, aku kira bakal bete," ungkapnya.

Juliana merasa tenang karena anak-anaknya tidak rewel saat diajak ke lokasi syuting. Juliana pun sekarang ke mana-mana selalu bertiga dengan anak-anaknya.

"Kita bertiga doang loh, aku nggak bawa siapapun, kita benar-benar naik mobil bertiga, kalau siang aku buka kacanya jadi mereka bisa lihat ke depan, malamnya aku suruh temenin unit di sini, dan mereka nggak nangis dan rewel," pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/des)
KOMENTAR
POPULER