Zul Zivilia Terancam Hukuman Mati, Istri Minta Maaf Hingga Menangis

Anita R - INSERTLIVE
Senin, 10 Jun 2019 18:15 WIB
Zul Zivilia Terancam Hukuman Mati, Istri Minta Maaf Hingga Menangis
Jakarta, Insertlive - Nama Zul Zivilia menambah daftar deretan artis yang terjerat kasus narkoba. Zul sudah menjadi penghuni tahanan Polda Metro Jaya selama tiga bulan. Ia baru akan menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada bulan depan. Bahkan, kabarnya Zul terancam hukuman mati dalam kasus narkoba yang menjeratnya. 


Kabar Zul yang terancam hukuman mati itu membuat pihak keluarga sedih. Sang istri, Retno Paradinah berusaha tegar menghadapi kasus yang menimpa suaminya. 

"Saya berusaha nggak terlalu mau mikirin berita yang beredar seperti itu, yang jelas saya sendiri yakin suami saya nggak sampai hukuman mati, mudah-mudahan hukuman paling ringan," ujar Retno saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/6).

Zul memang sudah berpesan kepada sang istri untuk tenang dan ikhlas menghadapi ini. Zul meminta dukungan penuh dari istri dan keluarga dalam menghadapi kasus tersebut.

Zul ZiviliaFoto: Instagram
Zul Zivilia

"Ini juga masih proses hukum, masih dalam penyelidikan, dan dia juga bilang inti dari permasalahannya bukan dia yang punya barang, tenang aja, doain aja proses hukumnya lancar dan diberi hukuman paling ringan," kata Retno.

Retno juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada suaminya. Sambil menangis tersedu-sedu Retno meminta maaf atas semua kekurangannya selama menjadi istri Zul.

"'Pa mohon maaf lahir dan batin, maafin kalau selama ini saya kurang dan salah, tolong dimaafin, karena saya merasa masih ada kurang, atau kamu merasa saya masih ada kurang, tolong dimaafin, dibukakan pintu maaf seluas-luasnya'," ungkap Retno.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/fik)
KOMENTAR
POPULER