Cardi B Batal Konser untuk Fokus Penyembuhan setelah Operasi Plastik

nap - INSERTLIVE
Kamis, 23 May 2019 19:36 WIB
Cardi B membatalkan beberapa konsernya untuk penyembuhan dari Operasi Plastik yang dilakukannya.
Jakarta, Insertlive - Penyanyi rap Amerika Serikat, Cardi B, menunda beberapa penampilannya di El Paso, Texas.

Penampilan konsernya ini, menurut jadwal, diselenggarakan pada hari Selasa (21/5) malam kemarin, tetapi karena kondisi Cardi B kurang fit setelah melakukan operasi plastik,  penampilanya di Festival Maryland 92Q Spring Bling tersebut harus ditunda hingga awal bulan September.

Cardi BFoto: Instagram/iamcardib
Cardi B



Dilansir dari Eonline, Cardi B membatalkan penampilannya untuk fokus kepada perawatan dan penyembuhannya.

"Setelah operasi plastiknya, Cardi B akan kembali kembali bernyanyi dan tidak akan mengecewakan para fans yang menunggu semua karyanya itu." ucap salah satu staff Cardi B saat ditanyakan pada Selasa (21/5).



Staffnya juga mengaku Cardi B terlalu bersemangat untuk kembali bekerja. Dia tidak mengambil waktu beristirahat untuk memulihkan kondisinya setelah operasi. Jadwalnya yang berat telah membebani kondisi tubuhnya. Padahah, dokternya sudah melarang penyanyi  Money ini untuk berhenti melakukan penampilannya di konser hingga bulan Mei mendatang.

Cardi B sempat kecewa karena ia harus meninggalkan fans-nya. Dia memastikan kepada para fans akan segera melihat penampilannya nanti di bulan September mendatang. Ia mengabarkan soal penundaan penampilannya pada awal bulan Mei ini lewat sebuah unggahan di Instagram dengan foto tampak belakang Cardi B. (nap/des)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER