Bulan Ramadan, Najwa Shihab Sibuk dengan Acara Buka Puasa Bareng

Reyhan Adam | Insertlive
Kamis, 09 May 2019 22:36 WIB
Presenter Najwa Shihab mengaku menjadi lebih sibuk di saat bulan Ramadan tiba.
Jakarta, Insertlive - Presenter Najwa Shihab mengaku menjadi lebih sibuk di saat bulan Ramadan tiba. Meski demikian, ia mengaku selalu merindukan beberapa hal di bulan penuh rahmat ini, salah satunya adalah makanan-makanan yang hanya hanya bisa ia nikmati di bulan puasa saja.

"Yang dikangenin itu mungkin menjelang azan magrib, terus makanan-makanan khas. Rasanya makan kurma itu cuma pas bulan Ramadan aja, jadi kangen betul," ucapnya saat ditemui di Masjid Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (9/5).

Najwa ShihabFoto: Instagram/najwashihab
Najwa Shihab
Selain itu, Ramadan juga membawa kebahagiaan khusus untuk pembawa acara Mata Najwa itu. Ia menjadi punya kesempatan untuk ikut syiar bersama abinya, Quraish Shihah.


"Terus seneng juga pas bulan Ramadan ini kesempatan untuk ikut Abi syiar dengan Shihab dan Shihab, program saya di Narasi Tv, kita keliling ke masjid-masjid seperti hari ini di masjid Cut Meutia, minggu lalu di masjid UIN Syarif Hidayatulla, dan minggu depan di masjid yang lain," ungkapnya.


Selain kesibukannya untuk program acara, Najwa juga mengaku disibukkan dengan jadwal buka puasa bersama. Jadwal buka bersama Najwa bahkan sudah penuh sebelum bulan Ramadan tiba.

"Malah jadi lebih sibuk sih, dan belum Ramadan aja udah full tuh jadwal buka, dan nggak cuma sekali, sehari bisa ada jadwal dua. Karena sayang ya kesempatan silaturahmi buka puasa bersama, jadi padat merayap tuh setiap bulan Ramadan," pungkas Najwa Shihab.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/aca)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER