Geram Dihina, Barbie Kumalasari Akan Laporkan Hater

Iswahyugo & Anita Ningsih - INSERTLIVE
Selasa, 23 Apr 2019 23:00 WIB
Geram Dihina, Barbie Kumalasari Akan Laporkan Hater
Jakarta, Insertlive - Barbie Kumalasari geram karena telah dihina memiliki dan memakai barang yang dituding palsu. Barbie mengaku telah mendapat hinaan tersebut dari beberapa seorang yang diketahui bernama Wulan Yee di dunia maya.


Ditemui di Trans Studio Mall Cibubur, Selasa (23/4), Barbie mengungkap bahwa ia mendapat serangkaian hinaan tersebut melalui Insagram stories dan live instragamnya. Yang membuatnya semakin geram ialah ujaran kebencian itu sudah diterimanya selama 10 hari.

Barbie KumalasariFoto: Anita Ningsih
Barbie Kumalasari

"Sudah 10 hari lebih sih ya, awalnya aku juga kan masih baik, masih sopan, ngasih tahu tapi kok ini berhari-hari, bertubi-tubi," beber Barbie.

Selain mengomentari unggahannya, Barbie juga mengungkap tindakan haters tersebut yang juga menandainya di unggahannya. Belum lagi ditambah tantangan yang ditujukan padanya, hal tersebutlah yang membuat Barbie menemui haters tersebut dan melabraknya beberapa waktu lalu.

Namun saat menemui haters tersebut, yang didapat Barbie bahwa orang tersebut masihlah remaja dan jiwanya masih labil. "Pas aku labrak kita baru ngomong A dia udah sampai Z duluan, dan ternyata anak kecil sih kalau menurut aku. Jadi ya di situ aku berpikir oh anak ini nggak ada takutnya, oh jiwanya masih labil." sambung Barbie.

Barbie juga menegaskan bahwa akan melaporkan tindakan buruk yang diterimanya, karena tidak ada itikad baik dari orang tersebut. "Ya tidak menutup kemungkinan. Karena kan aku sudah peringatan pertama, sampai tadi lihat sendiri dia nggak ada itikad baik." tutupnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(doa/doa)
KOMENTAR
POPULER