Seungri Diduga Terjerat Kasus Penggelapan Dana

dis - INSERTLIVE
Senin, 15 Apr 2019 12:33 WIB
Seungri Diduga Terjerat Kasus Penggelapan Dana
Jakarta, Insertlive - Seungri dicurigai membayar Mr Ji, manajernya menggunakan uang dari Burning Sun. Mr Ji adalah mantan manajer Seungri. Ia telah dipecat dari YG Entertaiment setelah berita ini diketahui pihak agensi. Menurut siaran Newsdesk di MBC, dalam penyelidikan terkait dana yang mencurigakan di rekening Burning Sun, menemukan adanya aliran uang sejumlah 30 juta won lebih, yang setiap bulannya masuk ke rekening Mr Ji.

Dijelaskan, ada kecurigaan bahwa Mr Ji menerima gaji dua kali dari dua tempat, yakni dari Burning Sun dan dari agensi. Dengan penemuan fakta baru ini, maka Seungri bisa dijerat pasal penggelapan dana. 

Karena berbagai spekulasi dan kecurigaan terus menguat dan muncul, pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan lebih detail. Pihak polisi sedang menganalisis barang-barang yang disita untuk menemukan sumber dari mana uang itu berasal.

Sementara itu, pihak YG Entertaiment telah menanggapi laporan perihal aliran dana dari Klub Burning Sun yang digunakan Seungri untuk membayar gaji manajernya. Pihak agensi pun merilis pernyataan berikut:

1. Mr. Ji adalah manajer Seungri selama masa kerjanya dengan YG Entertainment (dia bukan lagi karyawan perusahaan), dan karenanya, gajinya tentu saja dibayarkan oleh perusahaan kami.

2. Karena perusahaan kami tidak memiliki hubungan apa pun dengan bisnis pribadi Seungri, kami tidak tahu bahwa Ji juga bekerja sebagai pengawas di Yuri Holdings atau bahwa ia telah menerima gaji terpisah dari bisnis Seungri.

3. Kami sendiri baru mengetahui fakta-fakta ini baru-baru ini, setelah kontroversi pecah, dan kami memutuskan kontrak eksklusif Seungri dan juga memutuskan hubungan kerja Mr. Ji dengan perusahaan kami.

(dis/fik)
KOMENTAR
POPULER