Terkejutnya Istri Pertama Saat Bopak Pamer Keluarga Baru

Insertlive - INSERTLIVE
Rabu, 10 Apr 2019 16:58 WIB
Terkejutnya Istri Pertama Saat Bopak Pamer Keluarga Baru
Jakarta, Insertlive -

Putri Mayangsari, istri pertama komedian Bopak Castello mengklaim bahwa pria yang masih berstatus suaminya itu menelantarkan anaknya. Putri mengatakan bahwa Bopak sudah 5 tahun tidak memberikan nafkah pada anaknya. 

Hal itu diungkapkan Putri usai mengisi acara di Trans TV, Jakarta Selatan, (9/4). Putri menceritakan bahwa status pernikahannya dengan Bopak masih belum jelas. Perceraian mereka di tahun 2014 masih menggantung.

"Dia menghilang begitu saja setelah menggugat cerai Putri di 2014, itu pun tidak sampai selesai. Pengadilan menyatakan gugur, karena Bopak tidak datang waktu itu." ujarnya.

Namun, ia merasa terkejut melihat unggahan Bopak Castello. Suaminya itu mengunggah foto istri baru beserta anaknya. "Ya kaget gitu loh, kok sejahat itu dia sama Putri. Sedangkan pernikahan sama putri belum resmi selesai," katanya.


Sang anak sempat menanyakan sosok ayahnya kepada Putri. Putri dan anaknya berharap bisa bertemu Bopak suatu saat nanti. "Putri berharap bisa bertemu dengan Bopak, itu pun kalau Bopak mau bertemu dengan Putri," ujarnya.

Bagi Putri, jika Bopak mau menemui anaknya satu atau dua jam, itu sudah membuatnya senang. Jika hubungannya dengan Bopak tidak bisa dilanjut, Putri berharap bisa menjadi saudara dan berhubungan baik dengan Bopak.

[Gambas:Video Insertlive]





(yoa/fik)
KOMENTAR
POPULER