Tuntut Pertanggungjawaban, Putri Laporkan Bopak Castello

Madeleine Mekel & Lukman Seno - INSERTLIVE
Kamis, 11 Apr 2019 21:11 WIB
Tuntut Pertanggungjawaban, Putri Laporkan Bopak Castello
Jakarta, Insertlive - Kisruh rumah tangga komedian Bopak Castello dengan wanita yang masih sah sebagai istri, Putri Mayangsari, terus berlanjut. Putri mengaku sudah melaporkan Bopak kepada pihak berwajib untuk menuntut pertanggungjawaban. Segala urusan hukum telah dipercayakan kepada pengacara.

"Udah melaporkan, semuanya udah aku serahin ke pengacara aku untuk langkah hukum selanjutnya," ucap Putri di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (11/4).

Putri MayangsariFoto: Luqman Seno
Putri Mayangsari

Bopak sendiri saat ini juga masih belum menghubungi Putri secara langsung meskipun sudah memberikan pernyataan di depan publik. Sang anak juga sudah lama tidak bertemu dengan Bopak yang meninggalkannya sekitar lima tahun yang lalu.

"Sampai saat ini Bopak belum ngehubungin Putri. Ya di lima tahun ini, ya yang ini, (baru) ada kabar," ujar Putri.

"Terakhir itu anaknya bertemu sama Bopak 2014, itu pun nggak sampai lima bulan. Selanjutnya Bopak diem-diem aja, nggak memberi nafkah ke anaknya selama lima tahun," imbuhnya.


Putri mengaku bahwa sebelumnya sudah mencoba menghubungi Bopak dengan berbagai cara, namun tidak membuahkan hasil. "Udah coba nyari Bopak ke mana-mana, cuma kan rumahnya Bopak udah di jual. Terus ke lokasi syutingnya, Bopak sendiri nggak suka libatin rumah tangganya. Akun media sosial semuanya diblokir," ungkap Putri.

"Anaknya sekarang udah usia 8 tahun, udah lima tahun nggak ketemu sama Bopak. Paling cuma bisa ngelihat di televisi aja," pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/aca)
KOMENTAR
POPULER