Tanggapan Bopak Castello Tentang Tuntutan Istri Pertama

Edward J. A. Ginting - INSERTLIVE
Selasa, 09 Apr 2019 23:13 WIB
Tanggapan Bopak Castello Tentang Tuntutan Istri Pertama
Jakarta, Insertlive - Bopak Castello akhirnya buka suara soal kabar tidak sedap yang saat ini mencuat ke publik. Putri Mayang Sari, yang mengaku masih sah sebagai istri pertama Bopak, menuntut pertanggungjawaban Bopak untuk menafkahi anak mereka. Bopak pun berharap masyarakat, terutama penggemarnya, tidak langsung mempercayai kabar tersebut.
Bopak CastelloFoto: Edward J. A. Ginting
Bopak Castello
"Manusia bebas untuk menuangkan imajinasinya, ini salah Bopak, Bopak begini, Bopak begitu. Ini kita serahkan ke masyarakat Indonesia, mudah-mudahan penggemar Bopak di Indonesia akan lebih mengerti kalau Bopak tidak begitu," ucap Bopak saat ditemui di Bogor, Jawa Barat, Selasa (9/4).

"Ya mungkin kalau pengen tau lagi sedikit biografi Bopak ya sahabat Bopak ada, temen-temen yang pernah hadir dalam sekelumit cerita masa lalu," imbuhnya.

Komedian senior kelahiran Jakarta itu juga tidak mau terlalu ambil pusing tentang hal itu. Ia tetap menanggapinya secara dewasa. "Secara pribadi, Bopak melihat dari info di media, kita menanggapinya secara dewasa saja lah. Setiap manusia punya kebebasan untuk bicara, sebatas tidak merugikan orang lain," ujarnya.
Menurutnya, banyak saksi dari pihak Bopak yang bisa ditanya terkait hal tersebut. Sedangkan Bopak sendiri belum bisa memberikan tanggapan pasti dan berharap masyarakat dapat membedakan mana yang salah dan mana yang benar.

"Mungkin temen Bopak yang saksi-saksi masa lalu bisa ditanya. Kalo Bopak belum bisa ngasih statement yang berarti, yang jelas mudah-mudahan masyarakat ini tidak diajarkan kebodohan, mereka mudah-mudahan pada mengerti, mana yang salah mana yang benar," pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/aca)
KOMENTAR
POPULER